CUCAK HIJAU ANDALAN H. BAYU BOYONG 3 TROPI JUARA 1

PERANG BINTANG BUSER BC KASEMBON

Suketi Hatrik di Kelas Cucak Hijau, Simak Perawatannya

Suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik dan ngentrok, serta memuntahkan materi lagu kapas tembak, cucak jenggot, dan cililin, membuat aksi Suketi dominan di kelas cucak Hijau.

Lomba di masa Pandemi Covid-19 yang digelar di Gantangan Buser BC, di Desa Pulosari, Kasembon, Malang pada hari Minggu 19 Juli 2020 dijubeli para kicau mania. Kuantitas peserta nyaris stabil dari sesi awal kelas A,B,C, hingga D. Pesertanya datang dari Kediri, Jombang, Nganjuk, Malang, Mojokerto, hingga Tulungagung.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tentu saja panitia tetap menerapkan protokoler kesehatan. Antara lain mewajibkan para pemain memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, serta rajin mengingatkan para pemain agar menjaga jarak.

Pertarungan sengit terjadi di semua kelas. Di sesi Murai Batu, Anak Langit, The Doctor, Republik unjuk talent. Di kelas Love bird, ada Kabul, GM, Ganesha, dan lain-lain.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu, The Doctor dari Bangsat 001 juga tampil dominan. Abah Didik pun bisa pulang sambil tersenyum dan memboyong tropi juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Anak Langit andalan Bambang Resmob dari Jombang yang akhirnya dinobatkan sebagai juara II, serta Republik milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri di podium tiga.

Di kelas Love Bird Reguler A, gantangan 54 yang ditempati Kabul menjadi tontonan menarik. Love bird Warna Pasbir Kabul andalan Yunus dari Yns Kediri tampil dominan dengan meraih poin 1450.

 

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 42 yang ditempati Giman andalan Dwi Jalu dari Jalu SF. Gaco ini terpantau juga tampil menawan. Bahkan mampu mengimbangi aksi Kabul. Namun, di akhir penilaian, Giman tertinggal 45 poin dari Kabul. Peringkat tiga direbut Jojo andalan Mr X dari Kasembon dengan nilai 867.

Di kelas Cendet A, juara I direbut Sawunggaling. Gaco andalan Agung Fadil dari Girly SF ini berhasil double winners.  Juara II direbut Temon milik Arik Ganam dari Bintang Jmb Pare, sedangkan juara III direbut Tragedi milik Cak Die dari SLG SF Kediri.

 

JUARA KELAS MURAI BATU GEMBUNG A

 

Di kelas Cucak Hijau, Suketi andalan H. Bayu H.P berhasil merangkum tiga podium utama atau hatrik di kelas Cucak Hijau A, B, dan D. Suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik dan ngentrok serta memuntahkan materi lagu kapas tembak, ccuak jenggot, dan cililin, membuat aksinya terlihat dominan. Tak salah bila tim juri memberi nilai kemenangan mutlak buat sang gaco.

Binahong andalan Widodo dari Pare dan Srompet andalan Sugito Ngk dari Putra BB SF menjadi lawan tangguh buat Seketi. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

Tentu, kicaumania penasaran dengan perawatan Suketi. Yuk kita intip. Menurut H. Bayu, setiap pagi Suketi dikasih Jangkrik cuma 1 ekor sebelum dijemur selama 1-2 jam yang kemudian diangin-anginkan di teras. Setelah 30 menit baru dimasukkan ke dalam bak mandi keramba. Suketi dimandikan hanya empat kali dalam seminggu. 

Untuk setingan sebelum lomba, pada H-1, H Suketi tidak memberikan Kroto maupun ulat Hongkong. "Hanya jangkrik 1 ekor Saja. sampai di lapangan pun, tetap saya kasih jangkrik 1 ekor. Tentu saja harus full kerodong. Dan yang paling penting, burung harus selalu fit dan sehat. Untuk ini, saya selalu memberikan Vitamin Lemans hanya satu tetes di air minumnya," beber H Bayu. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS MURAI BATU C

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANITIA BUSER BC

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS KACER A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: perang bintang buser bc kasembon ch suketi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp