JUARA BOB LOVE BIRD. MEME RATU GEDEK, SAKAWUNI, DAN CEPOT.

PELET BIRU CUP II SURABAYA #2

Cepot, Meme Ratu Gedek, dan D’Core Hatrik, Srikandi, Scren Saver, dan Zeus Nyeri

 

 

 

Pertarungan panas dan menegangkan terjadi di Kontes Pelet Biru Cup II yang berlangsung di gantangan Dewa 99 hari Minggu 06 Agustus. Cepot, Meme Ratu Gedek dan D’Core sukses meraih Hatrik. Sementara Srikandi, Scren Saver dan Zeus berhasil Nyeri juara I.

Serunya pertarungan di kelas love bird membuat panitia lomba membuka kelas baru yaitu kelas I, J dan K. “Penambahan kelas baru untuk love bird adalah permintaan peserta karena banyak yang belum dapat tiket dan juga serunya pada partai awal,” ujar H Rohman, Ketua Pelet Biru BC.

 

 

Meme Ratu Gedek andalan Mahadewa SF yang mampu menjadi juara pada kelas tertinggi love bird A dan sekaligus sebagai juara BOB mendapat perlawanan dari Cepot dan Srikandi. Gaco andalan Agung dari Mahadewa SF akhirnya sukses merebut 3 gelar juara pertama.

Cepot milik Dika H Fauzi tampil lebih heboh lagi dengan membawa pulang 11 gelar. Sebagai juara I sebanyak 3 kali, juara II dua kali, juara III tiga kali, posisi empat 2 kali dan juara III BOB. Sementara Srikandi mampu mencuri gelar di kelas B dan D.

Gaco lain dari Mahadewa SF, D’Core di kelas cucak hijau juga merajalela dengan menggondol 3 gelar juara pertama alias hattrick di kelas B, D, dan E. D’Core hampir melengkapi gelarnya andai bisa menjadi juara kelas BOB. Sayangnya di kelas ini hanya meraih posisi runner up dan prestasi teratas disabet Airlangga milik Bambang Ibnu dari Ferari Team, sedangkan juara ke tiga direbut Brutal milik Mas No dari KM Jatim.

 

KEGEMBIRAAN MAHADEWA SF, MEME RATU GEDEK DAN D'CORE MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD DAN CUCAK HIJAU.

 

Pertarungan sengit juga tersaji di kelas murai batu, 4 kelas yang dilombakan termasuk BOB dimenangi burung berbeda. “Antusiasme kelas murai batu sangat bagus hari ini, banyak burung tampil mewah di setiap kelasnya,” ujar Yusuf yang diamini Jabrik, panitia Pelet Biru.

Tentara milik Bambang Honda membuka juara kelas pembuka disusul Junior dan Petir. Kelas B gantian Pancasona gaco Apank yang menjadi juara pertama diikuti Junior dan The Rock. Pendekar milik Abah Hundan dari 911 SF memenangi sesi ke tiga mengalahkan Kera Sakti dan Gladiator. Sesi ke empat kelas BOB mampu direbut oleh Kera Sakti, juara dua Junior dan juara tiga Pendekar.

"Alhamdulillah gaco kami Pendekar, Bintang Timur, Petir, dan Anak Jalanan mampu mengharumkan nama Nine One One SF dengan merebut juara di even Pelet Biru Cup 2," terang Abah Hudan dan Kang Taufiq, ketua dan manager 911 SF.

 

JUARA PELET BIRU CUP II, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU. AIRLANGGA, D'CORE, DAN BRUTAL.

 

JUARA BOB MURAI BATU. KERA SAKTI, JUNIOR, DAN PENDEKAR.

 

PBC GRESIK, SUKSES MENGHANTARKAN ZEUS MERAIH JUARA PERTAMA 2 KALI DI KELAS KENARI.

 

NINE ONE ONE SF. PENDEKAR, BINTANG TIMUR, PETIR, DAN ANAK JALANAN SUKSES MEMBAWA PULANG PENGHARGAAN.

 

HURU-HARA SF. JUNIOR MAMPU MELEJIT SEBAGAI JUARA KE DUA BOB MURAI BATU.

 

RIDI YAMAHA, SRI REJEKI BAWA 3 PENGHARGAAN SEBAGAI JUARA 2, 2, dan 8.

 

TIM PMBS, ANDALKAN CORONK PULANG DENGAN 2 GELAR.

 

LB ATM SF SURABAYA, BAWA TRONTON DI POSISI KE-2 dan KE-4 KELAS CUCAK HIJAU.

 

GULO KOPI TEAM SURABAYA, SUKSES LEWAT KACER NINGRAT.

 

MONSTER ARMY, BALI HAI MELEJIT DI KELAS KENARI.

 

MARIO PETTY SF.

KATA KUNCI: pelet biru cup 2 dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp