SUASANA LOMBA PELET BIRU CUP 2, FULL BONUS YANG DISESAKI 1.200 PESERTA.

PELET BIRU CUP II SURABAYA #1

Ferrari dan Mahadewa Juara Umum, Peserta Tembus 1.200

 

 

Kontes Pelet Biru Cup II yang berlangsung di gantangan Dewa99 Medaeng Waru, Sidoarjo hari Minggu 06 Agustus diikuti 1.200 peserta. Ferrari Team Surabaya dan Mahadewa SF Sumenep menjadi juara umum BC dan SF.

Ferrari Team Surabaya Road to KMJ Cup 3 pimpinan Erick Ferrari mampu merebut juara umum BC dengan mengumpulkan poin terbanyak, sementara juara umum SF direbut oleh tim Mahadewa dari Sumenep Madura yang diketuai Firman Agung.

 

Erick Ferrari merasa bangga bisa menjadi juara umum BC dan ini menjadi hadiah terbesar buat Ferrari Team Surabaya. “Ini adalah juara umum BC pertama buat tim kami dan terimakasih kepada semua teman-teman yang mendukung perjuangan hingga mendapatkan piala juara umum BC,” ungkapnya kepada burungnews.com.

Kebahagiaan Erick dirasakan juga oleh Firman Agung dari Mahadewa SF Sumenep. Perwakilan dari pulau garam Madura ini bisa merebut juara umum SF untuk yang kesekian kalinya. “Dalam waktu 4 bulan terakhir, kami mampu menjadi juara umum SF sebanyak delapan kali. Semoga ke depannya Mahadewa SF bisa menjadi lebih baik lagi,” tutur Agung.

 

MAHADEWA SF SUMENEP, MAMPU MENYAPU JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Agung menambahkan, Mahadewa SF siap meramaikan setiap gelaran baik skala Regional hingga Nasional. “Minggu depan kita siap menuju ke Samurai BC Probolinggo dan kontes PBI di Jember. Kami juga persiapkan gaco terbaik kami untuk turun pada even Nasional Piala Raja dan akan turun full tim,” terang Agung seusai menerima Piala Juara Umum SF Pelet Biru Cup II.

Gelaran yag melombakan 33 kelas termasuk 3 kelas BOB Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird, memanjakan kicau mania yang hadir. Banjir bonus dan uang pembinaan pada setiap kelasnya dan diakhiri dengan undian doorprize berupa sepeda dan kambing.

 

 

Undian doorprize 1 buah sepeda dan 1 ekor kambing yang berlangsung seusai penyerahan piala, akhirnya direbut oleh 1 orang yang beruntung yaitu Iqbal Bael dari Gokil Team. “Alhamdulillah saya bisa memenangkan kedua doorprize utama,” girangnya kepada burungnews.com.

“Terikasih kepada semua kicau mania yang telah turut memeriahkan gelaran kami dan juga kepada teman-teman kicau mania yang mendukung Pelet Biru Cup II sehingga berjalan dengan sukses dan lancer,” tutup H Rohman, ketua Pelet Biru BC Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

FERRARI TEAM ROAD TO KM JATIM CUP 3, SABET JUARA UMUM BC.

 

IQBAL BAEL GOKIL TEAM, MEMBORONG HADIAH UTAMA SEPEDA DAN KAMBING.

 

H ROHMAN, OM DIDIN DEWA 99 DAN PAK BAMBANG DEWA 99. GELARAN SUKSES DIIKUTI 1.200 PESERTA.

 

PANITIA PELET BIRU CUP 2. MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KICAU MANIA YANG MENDUKUNG DAN BERPARTISIPASI.

 

KATA KUNCI: pelet biru cup 2 dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp