PANITIA. SUKSES DI LOMBA TERKENDALI, LANJUT KE PIALA RAJA

PBI SOLO FIESTA # 2

Berlangsung Tertib Tanpa Teriak, Para Juara Siap ke SVC dan Piala Raja

 

 

 

Lomba Terkendali PBI Cabang Solo bertajuk PBI Solo Fiesta pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 berlangsung tertib tanpa teriak. Duta Solo Vaganza Cup yang dikawal langsung Rudy NRS berhasil mendominasi jalannya lomba dengan kemenangan di beberapa kelas.

Platinum Vape milik Iwan Platinum Jogja yang turut mengibarkan Duta Solo Vaganza Cup (Duta SVC) sukses memborong dua gelar juara 1 (nyeri) dari kelas anis merah. Selain lewat aksi Platinum Vape, Duta SVC juga berkibar lewat aksi cucak hijau Traktor milik SWD Klaten, dan Bajang Keret yang mencetak double winner di kelas cendet.

 

IWAN PLATINUM BORONG JUARA ANIS MERAH, LANJUT KE SVC & PIALA RAJA

 

Di kelas murai batu, pertarungan sengit diperlihatkan oleh 3 jagoan yaitu Segoro Geni, Bajak Laut dan Violet. Segoro Geni milik Koh Tik dari Putra Madun SF sukses menjadi juara 1 di kelas Murai Batu VIP. Satu kelas lainnya, di Kelas Murai Batu Ring Bintang, giliran Violet milik SWD Klaten yang naik podium pertama. Ada pun Bajak Laut orbitam Wawan Soker dari Sheva Medika sukses membayangi Segoro Geni dan Violet dengan menjadi runner up dua kali. “Lanjut ke SVC dan Piala Raja,” ucap Wawan mantap.

Sementara itu, di kelas love bird yang penuh dengan gaco-gaco terbaik Solo Raya berakhir dengan kemenangan Intan, Marco, Sukma, dan Jendral. Intan orbitan Andi dan Galih dari JJ SF sukses memborong dua gelar juara 1.

 

ANDI GBU & GALIH. INTAN BORONG KONCER A DUA KALI.

 

Marco milik Yosi Master 88 yang dikawal Pepi Green Team Klaten curi 1 kemenangan di kelas Love Bird Sejati A. Sukma dan Jendral milik Sigit Kedung Mulyo SF Klaten masing-masing meraih 1 gelar juara, Sukma juara di kelas Love Bird VIP dan Intan juara 1 di kelas Love Bird Bintang A.

di kelas kacer, nama Raja Brono milik Mamad Solo dan Petir milik Iksan Manakarra SF masing-masing meraih 1 kemenangan. Raja Brono juara di kelas Kacer Bintang disusul Tapak Budha milik Topik Hakaz Solo di posisi kedua. Ada pun Petir di kelas Kacer Sejati.

 

KEDUNG MULYO SF KLATEN. SUKMA & JENDRAL JUARA 1

 

Ganis Jogja yang mengawal Valentino milik Banyu Asin YK dari Duta Piala Raja berhasil meraih double winner di kelas kenari. "Pemanasan sebelum ke Piala Raja," terang Ganis.

Billy Kebumen yang turut hadir di Taman Balekambang, mengaku puas atas jalannya lomba yang tertib tanpa teriak. Panitia yang diwakili Mr. Subur, Wawan, dan Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania dalam menyukseskan lomba PBI Cabang Solo tersebut. “Jangan lupa, kita ketemu lagi di Piala Raja,” imbuh Samsulhadi yang turut mengawal jalannya penjurian lomba saat itu.

 

DATA JUARA PBI SOLO FIESTA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

SHEVA MEDIKA. MB BAJAK LAUT DUA X RUNNER UP, LANJUT KE PIALA RAJA

 

BILLY KEBUMEN. DUKUNG PBI SOLO FIESTA

 

MARCO MILIK YOSI MASTER 88 KLATEN STABIL DI JALUR JUARA 1

 

GANIS KAWAL VALENTINO NYERI DI KELAS KENARI

 

MAMAD SOLO. ROJO BRONO JUARA KACER BINTANG, LANJUT KE PIALA RAJA

 

TOPIK HAKAZ SOLO. TAPAK BUDHA RUNNER UP DI KELAS KACER BINTANG

 

MB VIOLET MILIK SWD KLATEN JUARA 1 KELAS RING

 

MB SEGORO GENI MILIK KOHTIK PUTRA MADUN SF JUARA 1 KELAS MURAI BATU VIP

 

 

SIGIT DT PAKSI SOLO. JUARA ANIS KEMBANG

 

PUGUH & FAUZI. SELAMAT DATANG DI PBI SOLO & SAMPAI JUMPA DI PIALA RAJA

 

 

KATA KUNCI: pbi solo fiesta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp