MURAI BATU AHOK MILIK MR. SALAMUN DOUBLE WINNER

PBAT KICAUMANIA FEAT THE KINGS BLITAR, #1

Kenari Reinkarnasi Ngorbit, Murai Ahok Double Winner + Vidio

Murai Ahok kembali mengguncang Gantanagn KRS Enter Prise dengan meraig double winner. Di Murai Utama Type-R raih Kampiun dibayangi Ken Arok. Kenari Reinkarnasi merangkum juara 1, 2 dan 3.

Pertarungan di kelas murai batu benar-benar ramai dan menegangkan di even PBAT Kicaumania Feat The Kings Blitar. Namun kehebatan Murai Ahok milik Mr. Salamun Blitar masih belum bisa terkalahkan di dua sesi yang pesertanya full, yaitu sesi PBAT tiket 250K dan di sesi KRS tiket 175K.

 

MR. MONDRENG (2 DR KIRI), MURAI KEN AROK RUNNER UP MURAI UTAMA

 

Ahok mbongkar habis, sekali nembak tiga lagu langsung keluar seperti gereja tarung, cucak cungkok betina dan cililin, bahkan suara gir pecah juga dikeluarkan dengan volume tembus. Mr. Salamu saat dikonvirmasi menerangkan kalau Ahok hari ini kerjanya bagus dan berhasil meraih double winner, “Murai Ahok barusan meraih runner up di SMM tiket 5,5 juta, dan di SKM juara 4,” katanya.  

Murai Ahok ini sudah lebih dari 10 tahun dirawat mas Boy. Merawat gaco istimewa seperti ini  ternyata tak serumit yang dibayangkan, “Rawatan Ahok sangat simpel, harian jangkrik pagi 5 – sore 5. Harian diumbar di sangkar umbaran ukuran 4 meter. Mandi pagi jam 07.00 WIB juga di dalam umbaran, dan penjemuran pun juga dilakukan di dalam kandang umbaran itu, pokoknya simple,” kata mas Boy pada burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Murai batu utama Bung Karno tiket 350K menjadi partai neraka, 3 gaco hebat seperti Ken Arok milik Mr. Mondreng, Shelena milik Masada, dan Bimo Seno milik Mr. Gibran Koi yang pada Sabtu 25 Maret 2023 di event Sahabat Rafa F Jaya Feat Platinum Class pada meraih juara, kali ini kembali bertarung dalam satu arena ditambah murai Typ-R sang jagoan yang sering meraih juara 1 di gantangan KRS, benar-benar partai neraka.

Tarungan antara Ken arok dan Bimo Seno terjadi sejak awal sampai akhir, sedangkan Shelena juga dapat tarungan dari dua gaco tersebut ditambah Type R. Akhirnya Type – R dinobatkan sebagai kampiunnya, sedangkan Ken Arok meraih runner up disusul Shelena dan Bimo Seno.

 

MR. JUNO (KIRI), TYPE-R MILIK IPUNK BF KAMPIUN MURAI UTAMA

 

Meski Ken Arok meraih posisi runner up, Mr. Mondreng dari WJ Squad tetap bahagia, “Hari ini full senyum mase, di partai utama kerja Ken Arok sangat maksimal. Lawannya ampuh semua, tapi Alhamdulillah bisa mendominasi. Gayanya sampai ngecun-ngecun, teler-teler,” ungkap Mr. Modreng yang akan menurunkan Ken Arok di event Magetan.              

Mr. Juno sang pengawal murai Type-R milik Mr. Ipunk dari Ipunk BF sang kampiun murai utama, merasa puas. Karena pada leg sebelumnya atau tiket 220K, Type – R kerjanya kurang kencang, “Karena itu, sebelum naik di partai utama saya kencangi dengan boom ulat hongkong, saya kasih 25 ekor,” ungkapnya.

 

KENARI REINKARNASI MILIK PRIA ISTIMEWA JUARA 1, 3 DAN 2

 

Dengan di boom ulat hongkong kerja Type – R jadi kencang, sujud-sujud ditambah bongkar isian seperti kinoi, cililin, kenari, kapas tembak sampai gereja tarung dimuntahkan semua. “Dalam 3 minggu terakhir ini, Type – R saya turunkan di tiga tempat. Minggu pertama di Barong BC Ngunut juara 3, 1 dan dinobatkan sebagai burung terbaik. Minggu ke 2 di PCS Royal juara 3, minggu ke 3 di sini, meraih juara 1 sesi utama,” kata Mr. Juno. 

Di kelas kenari pesertanya membludak, Reinkarnasi milik Pria Istimewa yang di joki oleh Mr. Ganes dilagakan di tiga sesi, sesi pertama atau Jack Pot meraih juara 1, di Sesi A juara 3 dan di sesi pamungkas juara 2.

 

 

Reinkarnasi yang memilik keistimewaan ngedur ngawet, buka tutup rapat, yang merupakan hasil ternakan dari 87 SF ini pernah meraih juara di berbagai kota seperti Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Sidoarjo, Batu dan di PBAT feat The Kings Blitar ini. Kenari warna kuning jenis AF ini siap digeber ke Kopdar Kenari Se-Jatim. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PBAT KICAUMANIA FEAT THE KINGS BLITAR, KLIK DI SINI

 

KENARI COIN EMAS MILIK ABAH YUDHA JUARA 1 SESI A

 

MR. BEEOO SPICK (KANAN) DEAL TRANSFER KENARI BESUTAN ANGGA LAUNDRY

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB TORPEDO MILIK WILDAN (KANAN) JUARA 1 SESI 120K DAN BAGONG JUARA 2

 

REINKARNASI MILIK PRIA ISTIMEWA JUARA 1 KENARI JACK POT

 

 

BEEOO SPICK DARI IPK KEDIRI (KANAN), ANDALKAN KENARI BMW

 

WJ SQUAD KAWAL KEN AROK RUNNER UP MURAI UTAMA 350K

 

 

SUASANA KENARI SESI SAHABAT A, FULL

 

SUASANA PENJURIAN MURAI PBAT 250K

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pbat kicaumania feat the kings blitar kenari reinkarnasi murai ahok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp