JURI DAN PANITIA PENDOWO

PB2S PENDOWO SUKOHARJO

LB Putri Dewi Semakin Stabil, MB Laju Prima Double Winner

 

Love bird Putri Dewi kembali menorehkan prestasi di kontes spesial gantangan Pendowo Sukoharjo. Meski baru berusia tiga bulan, gaco milik M. Adrian BF ini meraih runner up di kelas Best of The Best (BoB). Di kelas murai batu, Laju Prima milik Koh Tik cetak double winner.

Kontes prestasi PB2S Pendowo yang digelar di selatan Pasar Kleco, Makam Haji, Sukoharjo (belakang SMA Batik) pada Kamis, 30 Maret 2017 berlangsung tertib dan lancar. Dihadiri oleh love bird lovers Solo Raya, laga love bird berlangsung sengit.

 

 

ABON IBU SF. LB RIMBA JR CETAK DOUBLE WINNER

 

Rimba Junior meraih podium pertama kelas utama Pendowo. Gaco milik Agus CJDW ini tampil rajin dan ngekek panjang. Love bird palamas ini berhasil menggandakan kemenangan saat diturunkan di kelas Bintang B.

Bersaing sengit dengan Annabel, love bird Lia milik M. Adrian keluar sebagai juara di kelas Spesial A. Dominasi spesialis love bird asal Sukoharjo ini semakin terlihat setelah love bird Heny finish di posisi ketiga.

 

M. ADRIAN BF. BORONG JUARA

 

Turun di kelas PAUD, Putri Dewi dan Putri Violet meraih juara satu dan dua. Digantang berdekatan, dua love bird pastel biru ini ngekek rajin saling bersahut-sahutan. Kemenangan semakin lengkap setelah Putri Dewi menjadi runner up di sesi Best of The Best.

Meski harus bersaing dengan love bird dewasa, Putri Dewi tampil spartan dan rajin mengeluarkan suara kekekan. “Putri Dewi semakin stabil di jalur juara meski tanpa disetting lebih dulu. Kemarin di gantangan Vitmax juga dapat nomor satu,” ujar Adrian bangga.

 

LB PUTRI DEWI SEMAKIN STABIL

 

Menggunakan ring sendiri, love bird Sonya menempati posisi kedua di kelas Ring Bintang dan posisi ketiga di sesi BoB. Selain dikenal sebagai salah satu pemain love bird langganan juara, M. Adrian BF juga dikenal sebagai salah satu breeder handal dengan produk-produk berkualitas.

Agus VRS berhasil menorehkan prestasi setelah love bird VRS 073 keluar sebagai juara di kelas Ring Bintang. Sementara di kelas Bintang A, love bird Sawer milik Yudistira keluar sebagai kampiun, diikuti oleh Ucup dan Cello. Di kelas Spesial C, Larasati menjadi yang terbaik.

 

KOH TIK. MB LAJU PRIMA CETAK DOUBLE WINNER

 

Selain kelas love bird ring, dibukanya kelas murai batu ring menjadi salah satu terobosan Pendowo untuk melombakan burung-burung hasil tangkaran. Menggunakan ring baja anti potong PBI, murai batu Laju Prima keluar sebagai juara.

Dengan senjata andalan ngeroll nembak, gaco milik Koh Tik ini tampil memukau dengan aksi ngeplay pada satu titik di pangkringan. Dengan materi isian cililin, kenari, love bird, gereja tarung, dan kapas tembak, murai batu lahat ini tampil luar biasa.

 

MB LAJU PRIMA IN ACTION

 

Laju Prima berhasil menggandakan kemenangan setelah meraih juara di kelas Pendowo. “Laju Prima ini gaco lama. Sebelum di sini, udah pernah menang nyeri di KKB Singkil,” terang Koh Tik. Ia berharap Laju Prima semakin stabil raih prestasi sehingga bisa menjadi pelapis Segoro Geni, gaco andalannya.

Di kelas Kenari Bebas Spesial, Opini 5 keluar sebagai pemenang. Memiliki suara standar cengkok dan irama lagu mewah, kenari yang biasa main di even Papburi ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus.

 

 

BOM DAN VILLA. KENARI OPINI 5 RAIH JUARA

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan kontes spesial kali ini dan membagikan doorprize. Panitia mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama lomba berlangsung. PB2S Pendowo menggelar kontes rutin setiap hari Kamis siang.

 

JUARA PB2S PANDOWO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD

 

PEMBERIAN DOORPRIZE SANGKAR

 

M. ADRIAN BF. DOMINASI KELAS PAUD

 

VRS073 JUARA KELAS RING

 

PESERTA DUDUK TERTIB

 

TIM KEAMANAN PB2S PENDOWO

KATA KUNCI: pendowo sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp