SONIC. JUARA BOB LOVE BIRD

PENDOWO SUKOHARJO

Arimbi, Madonna, dan Rextor Memukau, Sonic Juara BOB

 

 

Sonic terpilih sebagai love bird terbaik di sesi Best Of The Best (BOB) lomba burung berkicau 1st Anniversary Pendowo Sukoharjo. Arimbi, Madonna dan Raptor memborong sejumlah gelar juara setelah tampil memukau dan undang decak kagum peserta.

Penampilan apik love bird Sonic di sesi Best Of The Best mengantarkan gaco milik Mr. Petrik ini keluar sebagai pemenang. Mendapatkan tiket BOB setelah meraih juara satu di kelas Spesial A, love bird palamas ini ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata sehingga diganjar bendera koncer A mutlak.

 

SHEVAMEDICA. LB MADONNA BORONG JUARA

 

Madonna, gaco milik Kusnadi Shevamedica meraih dua kali juara pertama dan dua kali juara kedua. Memiliki durasi hampir satu menit, love bird palamas ini menunjukkan kualitasnya sebagai burung langganan juara dengan meraih juara pertama kelas Spesial B dan C dan juara kedua kelas Pendowo dan Spesial A.

Beberapa waktu lalu, Madonna juga memborong juara di launching RI DPC Sukoharjo. Dengan raihan prestasi ini, Kusnadi optimis untuk menurunkan Madonna ke Gajah Mada Cup. “Setelah ini libur dulu karena awal-awal puasa, gas lagi ke Balekambang,” ujarnya.

 

KONSLET. LB ARIMBI DOUBLE WINNER

 

Tampil konslet, Arimbi milik Mr. Petrik meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kelas Pendowo dan Spesial A. Membawa bendera Duta Koboi Cup 4, love bird biru ini ngekek panjang nyaris tanpa henti.

Di kelas Bintang A, M. Adrian BF berhasil mencuri kemenangan melalui love bird Permata. Orbitan baru spesialis love bird asal Sukoharjo ini tampil rajin dan ngekek tanpa henti dengan durasi di atas rata-rata.

 

M. ADRIAN BF. MESKI ORBITAN BARU, PERMATA LANGSUNG RAIH JUARA

 

Sementara di kelas PAUD, Shienta berhasil meraih posisi runner up di kelas B. “Meski gaco-gaco baru yang dibawa, kita masih kebagian piala. Gaco-gaco yang biasanya kita simpan, buat persiapan Gajah Mada Cup bulan depan,” terangnya.

Menurunkan love bird Maskulin, Agus VRS mengukir prestasi di kelas Bintang B. Meski masih bulu baru, Maskulin mau menampilkan kemampuan terbaik. Dengan usia masih sangat muda, love bird palamas ini telah memiliki durasi di atas rata-rata.

 

AGUS VRS. LB MASKULIN JUARA BINTANG A

 

“Sebelum di sini, Maskulin nyaris hatrik di NEO BC, juara 2 di PJSI, juara 2 dan 3 di PSBC. Semakin stabil di jalur juara,” ujarnya. Selama bulan puasa, ia berencana mengistirahatkan sementara gaco kesayangannya itu.

Lope Lope BC mendominasi kelas PAUD setelah love bird Milo dan Jablay keluar sebagai kampiun di kelas A dan B. Meski baru berusia 3,5 bulan, kedua love bird ini sudah menunjukkan tanda memiliki durasi istimewa. Rencananya, besok Minggu tim asal Wonosari Klaten ini akan turun di latpres Soba Enterprise.

 

KRU RUDI NRS. BERKAT PAKAN JANGKRIK OMEGA VIT, REXTOR NYARIS NYERI

 

Rextor, murai batu milik Rudi NRS nyaris meraih kemenangan nyeri setelah meraih podium pertama di kelas Pendowo dan podium kedua di kelas Spesial. Bermaterikan isian gereja, jangkrik, cililin dan parkit, murai batu medan ini ngerol nembak sambil sujud-sujud dari awal sampai akhir lomba.

Setan Semanggi, besutan Husein / Yazid meraih podium kedua di kelas Pendowo setelah kalah tos dari Rextor. “Kalau dilihat dari kinerjanya dari awal sampai akhir, Setan Semanggi nggak ada yang ngalahin tadi. Kecolong pas akhir-akhir aja,” ujar Husein.

 

HUSEIN / YAZID. MB SETAN SEMANGGI RUNNER UP

 

Tampil kurang maksimal di kelas Pendowo, murai batu Partini keluar sebagai pemenang di kelas Spesial setelah membongkar isian dari awal sampai akhir lomba. “Partini memang layak dapat A, mbongkar terus dari awal sampai akhir tadi,” ujar Limbad.

Di kelas cendet, Speedtronik milik Aji masih belum terbendung setelah keluar sebagai juara di kelas Spesial. Memiliki tembakan dasyat dan speed rapat, cendet paruh celah berhasil menghipnotis juri dengan tampil nancep pada satu titik.

 

LIMBAD KING. PARTINI JUARA MURAI BATU SPESIAL

 

Kestabilan Speedtronik meraih prestasi di berbagai EO baik dalam maupun luar kota membuat cendet paruh celah ini semakin diincar oleh para kolektor cendet. Meski sudah ada penawaran dengan harga cukup fantastis, Aji mengaku masih enggan untuk melepas gaco kesayangannya.

Menurunkan Melody, Mr. Lilik meraih podium kedua di kelas Kenari Bebas Spesial. “Melody masih stabil di jalur juara. Kinerjanya ngedur, buka tutup rapat, volume tembus. Nyaris tanpa jeda,” ujar Danang BG, sang mekanik.

 

DANANG BG. KAWAL MELODY

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di 1st Anniversary Gantangan Pendowo. “Mohon maaf jika ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. Karena keterbatasan panitia dan misskomunikasi, mohon maaf kalau data juara tidak ada,” ujar ketua panitia.

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

GALERI FOTO 1ST ANNIVERSARY PENDOWO SOLO

 

 

 

MRS. ADRIAN. SELALU EKSIS DI LAPANGAN

 

MURAI BATU RING. SEMAKIN DIMINATI

 

MB REXTOR IN ACTION

 

MB PARTINI IN ACTION

 

MB SETAN SEMANGGI IN ACTION

 

LB MADONNA IN ACTION

CENDET SPEEDTRONIC IN ACTION

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp