JAGOAN MUDA CH BRAMA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Gaco Muda CH Brama Nyaris Nyeri

Baru tampil 2 kali cucak hijau Brama langsung bisa menyenangkan hati sang pemilik untuk meraih juara 1 dan 2 pada latber perdana gantangan Pasar Paing - Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 20 Juni 2020.

Meski berumur mudah sekitar 16 bulan dan habis dari pasca mabungnya yang pertama, tidak membuat Brama tampil melempem untuk bertarung dengan burung senior hingga bisa membawa pulang juara 1 dan 2. "Ini penampilan yang kedua Brama, disesi awal dia tidak menemukan lawan yang mau tarung dengannya," bilang Reza kepada Burungnews.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Aksi jamtrok yang diperlihatkan pada sesi awal belum cukup buat Brama untuk menduduki podium utama pada kelas cucak hijau A dan harus puas berada diposisi kedua kalah dari amunisi baru milik Tuwex dari Rungkut yaitu Japrak.

Baru pada sesi kedua nama Brama yang dibeli seharga 1,9 Juta mampu menunjukkan kehebatannya dengan tonjolan lagu cucak londo, kapas tembak nyambung isian kenari untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan bendera merah mutlak. "Mudah-mudahan penampilan selanjutnya terus stabil masuk diangka kecil," tutup Reza.

 

REZA BERSAMA CH BRAMA NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN.

 

Pada kategori ekor panjang yang sudah mulai ramai dikunjungi oleh kicau mania, nama BJ milik Mina Cell dari Mina Cell bisa menjadi yang terbaik pada satu-satunya kelas yang diperlombakan. Diikuti oleh Zhafir milik Aditya TC dari Kenza dan Saleho milik Lontong dari Rungkut berada diposisi kedua dan ketiga.

Sementara untuk sesi paruh bengkok belum diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diambil oleh jagoan yang berbeda-beda. Pada sesi love bird baby M2 A ada nama Betmen milik Iwan dari Ring Akbar BF nangkring dipodium utama sendirian.

 

POLOTE MEREBUT SATU-SATUNYA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Selanjutnya pada kelas love bird paud Polote milik Dio dari Klaker SF mampu menduduki posisi pertama dengan kekean panjang berkali-kali untuk mengalahkan Covit milik Irfan dari Toko SF sebagai juara kedua.

Untuk sesi utama love bird fighter, dua nama Samudra milik H Heru dari SSBC dan Sinden milik Rossy dari SK2M SF harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. Sedangkan Rena milik Tono dari KBBC cukup puas dengan penampilan jagoannya sebagai juara 2 dan 3. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SINDEN MENGAMBIL JUARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya ch brama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp