CARLOS PECAHKAN REKOR NGEKEK SEBUTAN BINTANG SEBANYAK 3 KALI.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

CH Reinkarnasi Umur 12 Tahun Rajin Juara, Carlos 3 Kali Ngekek Bintang

Cucak hijau Reinkarnasi stabil juara meski berumur 12 tahun, sedangkan Carlos amunisi Munaji mampu ngekek dengan sebutan bintang sebanyak 3 kali pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu 28 September 2019.

Untuk kategori cucak hijau Reinkarnasi amunisi lama milik H Juki yang sudah banyak prestasinya, masih bisa tampil bagus sebagai juara 1 dan 2. "Meski sudah tua namun staminanya tidak kalah dengan yang mudah, kalau saja pada sesi awal tidak ngeruji pasti bisa mengambil semua gelar," bangga H Juki kepada Burungnews.

 

 

REINKARNASI NYARIS SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU.

 

Gaya hyper jamtrok yang dipertontonkan oleh Reinkarnasi mampu memikat hati dewan juri yang bertugas pada sesi awal lomba, sayang pada pertengahan lomba Reinkarnasi sempat loncat ke ruji hingga nilainya harus dikurangi dan puas berada diposisi kedua kalah dari Dracula milik Jojo dari Semampir senagai sang juara.

Akhirnya Reinkarnasi bisa membalaskan kesalahannya pada sesi yang kedua, masih dengan aksi hypernya yang dibarengi tembakan roll panjang cililin nyambung tengkek buto bisa mengunci satu-satunya gelar buat H Juki. "Mudah-mudahan pemanasan kali ini bisa menular aksi hebatnya pada event besar bulan depan di Piala Gubernur Khofifah Cup 1," kata H Juki dengan bangga.

 

 

Bertarung dikelas love bird dewasa bebas, Carlos amunisi lama Munaji dari Agas mampu tampil cantik dengan mendapatkan sebutan bintang sebanyak 3 kali dalam satu sesi untuk bisa mengambil satu-satunya gelar buat sang pemilik. "Ini rekor tersendiri buat Carlos biasanya sebutan bintang hanya sekali atau dua kali, ini tiga kali bro," ucap Munaji kepada Burungnews.

Bertarung dengan jawara-jawara yang sering meraih banyak gelar di gantangan ini seperti Ani, Monster dan Dewosuto membuat Carlos tidak patah semangat. Turun perdana Carlos mampu mengagetkan seluruh kicaumania yang menyaksikan lomba ini dengan mendapat sebutan bintang 2 lanjut ke bintang 4 dan 1 untuk bisa mencuri satu-satunya gelar buat tim Agas.

 

DRACULA MENCURI KEMENANGAN DISESI CUCAK HIJAU A.

 

Tampil dalam top formnya membuat cukup senang hati Munaji, untuk tetap berdoa agar amunisinya bisa terus stabil dengan kekean panjangnya pada setiap lomba yang diikutinya. "Saya juga tidak menyangka bisa ngekek sepanjang ini," bangganya.

Sedangkan untuk kelas love bird fighter, Sinden andalan Rossy dari SK2M SF berhasil menyapu bersih semua gelar yang disediakan. Tampil dengan kekean panjang yang rajin membuat Sinden pantas menjadi yang terbaik untuk kelas ini.

 

SINDEN TAMPIL CANTIK UNTUK MEMBORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Pada kelas love bird paud dua amunisi dari tim SLNK BC yaitu Rewel Jr dan Anu Jr harus puas berbagi gelar untuk lomba kali ini. Rewel Jr milik Safa bisa mengamankan gelar pertama buat SLNK BC di sesi awal love bird paud. Selanjutnya giliran Anu Jr gaco Icha yang ikutan mencuri gelar pada sesi akhir love bird paud B. "Dua amunisi ini akan saya orbitkan untuk menjadi yang terbaik seperti indukannya Ani," bilang Man Konslet kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

REWEL JR BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD.

 

MAN KONSLET BERSAMA ANU JR SIAP MENJADI PENERUS ANI.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

DEWOSUTO AMANKAN TIKET LOVE BIRD L1 A.

 

BANDANGAN GACO FAISOL MENJADI SATU-SATUNYA JAWARA DI LOVE BIRD BABY M2.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya ch reinkarnasi carlos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp