JOKER BURUNG PASAR LANGSUNG MELEJIT MERAIH DUA KEMENANGAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Joker Borong Kelas Paud, CH Sniper Nyaris Nyeri

Joker burung pasar mampu menyodok untuk merebut dua kemenangan pada sesi love bird paud, sedangkan cucak hijau Sniper nyaris ikutan memborong semua gelar pada latpres Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 18 Januari 2020.

Love bird Joker milik Mody LBF dari Independent BC tampil stabil dengan kekean yang rajin untuk memborong semua kelas love bird paud. "Meski hanya burung pasar namun penampilannya sangat memuaskan hati saya," terang Mody LBF kepada Burungnews.

 

 

HASAN DAN REMBO STABIL NAIK PODIUM UTAMA SETIAP GELARAN DI PASAR PAING.

 

Langsung menyuguhkan kekean medium dan panjang berkali-kali membuat Joker bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal love bird paud A sebagai sang jawara, di ikuti oleh Klepon milik Ganjhus dari Kenza dan Kasino gaco Nizam dari Brebek sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali turun pada sesi yang kedua, lagi-lagi Joker bisa menghipnotis kuping juri yang bertugas tanpa ragu menancapkan bendera merah untuk yang kedua kalinya pada sesi akhir love bird paud B. Disusul oleh Luna gaco Nyambek dari Orong-Orong SF dan Unyil Jr milik Hany dari Rungkut berada di posisi dua dan tiga. "Mudah-mudahan kedepannya penampilannya bisa stabil masuk ke angkan kecil terus," ucap Mody LBF.

 

DUA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Pindah di kelas love bird fighter, ada dua nama yang harus berbagai kemenangan yaitu Rembo amunisi lama milik Hasan dari Argat SF dan MU DRK 99 milik Ferry dari Riwa-Riwi SF. "Syukur allhamdulillah tiap Sabtu selalu bisa masuk jalur juara terus," girang Hasan kepada Burungnews.

Kekean durasi yang panjang selalu diperlihatkan oleh Rembo bisa membawa pulang satu kemenangan pada sesi awal love bird fighter A sebagai sang juara, sedangkan Seco milik Yono dari 5758 BC dan Sathosi gaco Rendra dari Kopral SF mengikuti di posisi kedua dan ketiga.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Pada sesi akhir love bird fighter B, giliran nama MU DRK 99 yang bisa memimpin podium teratas di ikuti oleh Dini gaco Yayan dari Rungkut dan Imunoz milik Handoko dari Jagir BC sebagai juara kedua dan ketiga. "Terima kasih juri hari ini saya bisa membawa pulang juara 1, 3 dan 4," girang Ferry.

Pada kategori ngentrok mania, Sniper milik Fuk dari Mina Cell harus puas berbagi gelar dengan Azzam gaco lama Tuwex dari Rungkut pada dua kelas yang diperlombakan. "Sayang sniper gembos pada akhir-akhir lomba hingga gagal memborong semua kemenangan," sesal Lukman kepada Burungnews.

 

KITY KUNCI GELAR PADA SESI AWAL LOVE BIRD BABY M2.

 

Sniper yang selalu stabil meraih hasil terbaik pada setiap gelaran di Pasar Paing hampir saja membawa dua kemenangan. Materi tembakan yang rajin di pangkringan bawah membuat Sniper bisa mengamankan podium utama di sesi awal cucak hijau A.

Kembali tampil stabil pada awal-awal lomba sesi cucak hijau B membuat Lukman optimis bisa memborong semua gelar yang disediakan. Namun sayang Azzam mampu menyodok dengan aksi jamtrok diiringi lagu kapas tembak dan prenjak untuk bisa mencuri satu gelar pada sesi ini dan Sniper harus puas berada di posisi kedua. "Allhamdulillah sudah lama saya menanti aksi seperti ini agar bisa membawa pulang gelar juara," bangga Tuwex kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUKMAN BERSAMA SNIPER NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

AZZAM AKHIRNYA BISA KEMBALI JUARA SETELAH MABUNG BEBERAPA BULAN.

 

YAYAN ANTARKAN DINI REBUT JUARA KEDUA LOVE BIRD L1 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu lb joker ch sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp