CARLOS DAN ZERA SAMA-SAMA TAMPIL BAGUS.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Carlos Tampil Memukau, Rocket Kalem Melejit

Love bird Carlos nyaris hatrik sedangkan Rocket Kalem hampir merebut dua kejuaraan di latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Ada dua love bird yang sama-sama tampil elegan di latber rutin Pasar Paing kali ini, Carlos dan Rocket Kalem. Aksinya benar-benar memikat hati para dewan juri hingga tidak ragu memberikan bendera merah mutlak pada kedua gaco.

 

 

ROCKET KALEM NYARIS MERAIH DUA GELAR.

 

Carlos selalu tampil stabil masuk tiga besar ketika burung ini dipegang oleh Munaji dari Salbut. Dibeli saat umur 3,5 bulan seharga 2,2 Juta di gantangan Dewa 99, aksinya waktu itu benar-benar memikat hati Munaji untuk meminangnya.

Kini, Carlos berumur 9 bulanan. Setelah habis masa mabung ternyata masih bisa membanggakan sang pemilik dengan selalu berada di jalur juara. "Sudah banyak yang menawar namun tidak aku lepas karena masih sayang. Kalau beli burung nanti jangan dijual lagi," ucap Munaji menirukan kata-kata istrinya.

 

 

"Untuk perawatan saya tidak pernah mengistimewakan salah satu gaco. Semua aku samakan. Kalo Carlos tidak pernah saya mandikan, setelah embun pagi aku kasih cepuk di sangkarnya biar dia mandi sendiri," bebernya.

Type burung fighter yang dimiliki oleh Carlos mampu memikat hati juri Pasar Paing untuk memberikan bendera merah mutlak sebanyak dua kali. "Carlos selalu masuk tiga besar di latber dan latpres seputaran Rungkut dan sekitarnya," bangga Munaji.

 

MARCOPOLO MENCURI KEMENANGAN DIKELAS PAUD A.

 

Rocket Kalem amunisi baru Gontar dari MBC Surabaya yang dipersiapkan menjadi pelapis Pagestu juga tampil cantik dan nyaris merebut dua kemenangan. "Type burung ini lecek lain dari Pagestu yang durasi," bilang Gontar.

Tampil tiga kelas, Rocket Kalem langsung melejit dengan kekean lecek pada sesi pembuka namun harus puas berada di posisi dua. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi love bird C. "Alhamdulillah bisa juara satu dan dua," ujar Mody sang pengawal burung.

 

CUCAK HIJAU TEROR KEMBALI MENEROR DISESI A.

 

Untuk sesi cucak hijau, Teror dan Sido Muncul berbagi podium utama pada dua kelas yang dimainkan. Teror gaco lama Cak Dzikin dari RBS langsung memimpin podium utama sesi A dengan tonjolan kapas tembak tanpa jeda disertai gaya jegrik yang eksotik.

Sementara Sido Muncul yang pada sesi awal harus puas di posisi empat, langsung melejit pada sesi B. Dengan materi tembakan cililin, kenari dan kapas tembak bisa mencuri kemenangan untuk sesi ini. "Yang jadi PR saya, kenapa bisa tampil bagus saat tarung di sesi A, tapi gembos di sesi selanjutnya," ucap Cak Dzikin kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SIDO MUNCUL MENGAMBIL SESI AKHIR CUCAK HIJAU B.

 

JAWARA LOVE BIRD BABY M2.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu carlos rocket kalem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp