HAKIM (KANAN) BERKAT KURUNGAN KECIL KERAMAT STABIL JUARA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Berkat Sangkar Mungil Keramat Stabil Juara, Meski Rontok Bulu Hermes Bisa Menang

Keramat mampu tampil cantik berkat ganti sangkar mungil hingga stabil meraih angka kecil, sedangkan Hermes meski rontok bulu namun bisa meraih kemenangan pada latber runtin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 21 Desember 2019.

Setelah tiga tahun kurang jalan dan berpindah-pindah pemilik, Keramat akhirnya kembali lagi ke tangan Hakim pemilik pertama. Untuk bisa menyenangkan kembali hati sang juragan dengan meraih dua kemenangan. "Semenjak memakai sangkar mungil dia selalu stabil masuk angka kecil," bangga Hakim kepada Burungnews.

 

 

KERAMAT SAAT MEREBUT GELAR PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Langsung menunjukkan aksinya sebagai burung jawara, Keramat mampu ngekek dengan sebutan masih istimewa untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A pada sesi awal love bird fighter A.

Tampil makin edan pada sesi selanjutnya, hingga juri menyebutkan bintang 3 (durasi 1 menit 15 detik) sekaligus memberikan bendera merah mutlak buat Keramat untuk memborong dua gelar pada kelas love bird fighter. "Durasinya masih belum kembali seperti yang dulu diatas 2 menit," tutur Hakim.

 

 

Love bird Hermes amunisi Alvian dari Naga Hitam meskipun masih rontok bulu namun sang pemilik burung tetap melombakannya. Alhasil Hermes bisa menyenangkan sang juragan dengan mengambil satu-satunya gelar pada love bird L1 A. "Dari pada ngganggur di rumah mending saya mainkan biar cepat tuntas rontoknya," ujar Alvian saat nyantai dengan Burungnews.

Kekean panjang yang rajin mampu meluluhkan hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan kemenangan buat Hermes. Di susul oleh Petir milik Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF dan Sinyo gaco Iwan dari Punokawan SF berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Pada kategori love bird dewasa A satu-satunya kelas yang dipertandingkan Arthur milik Abah Buang dari Agas berhasil menduduki podium tertinggi dengan mangalahkan Petir gaco Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF dan Snowa milik Heri dari Subdenpom BC sebagai juara kedua dan ketiga.

Untuk kategori cucak hijau pemenangnya diambil oleh dua burung yang berbeda-beda. Izza amunisi Bang Dol dari Semolo dan Senggol Modot milik Black Opal dari Jemur harus puas berbagi juara pada dua kelas yang dipermainkan.

 

ARTHUR MENGAMBIL SATU-SATUNYA GELAR DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Mengandalkan gaya jamtrok dan tembakan lagu berkali-kali Izza mampu mengambil gelar pertama di sesi awal cucak hijau A sebagai sang pemenang. Di ikuti oleh Kink milik Sudarko dari Rungkut dan Senggol Modot sebagai juara dua dan tiga.

Pada sesi akhir kelas ocean giliran Senggol Modot yang juara ketiga pada sesi awal mampu menyodok di sesi kedua ini dengan meraih kemenangan dengan mengalahkan Cah Deso gaco Sindy dari ITS BC dan Stepen milik Brow dari GKCC berada di posisi kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAJI UDIN DAN RAMOS MERAIH SATU-SATUNYA GELAR LOVE BIRD M2.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

HOBI MENCURI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD PAUD A.

 

BAMBANG (MC) BERSAMA BANG DOL BAWA IZZA RAIH KEMENANGAN DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

 

MESKI RONTOK BULU HERMES MILIK ALVIAN MASIH BISA JUARA.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu keramat hermes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp