SANTET KEMBALI TAMPIL MEMUKAU DENGAN MEREBUT DUA KEJUARAAN.

PASAR PAHING RUNGKUT BERSATU

Santet Nyeri Dua Minggu, Ini Rahasianya?

Santet kembali mampu meraih dua kemenangan lagi, sama seperti sabtu lalu di gelaran rutin Sabtu, 02 Juni 2018 di gantangan Pasar Pahing Rungkut, begitu pula kenari Joker juga mampu meraih juara pertama selama empat minggu.

Santet love bird paud yang berumur 4 bulan ini tampil kesetanan dengan meraih dua kemenangan seperti pada sabtu lalu, dengan gaya leceknya juri tanpa ampun memberikan koncer A sebanyak 2 kali dengan sebutan L1 dan L2.

 

 

IMAM DENGAN GACONYA SANTET MAMPU MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Dibeli dengan harga 1 Juta saat masih baru bisa makan, dengan telaten Imam sebagai pemilik sekaligus perawatnya mampu meracik hingga bisa meraih banyak gelar. "Selama burung ini saya pegang selalu juara 1," bangga Imam.

Rahasianya adalah? Mandi dan full kerodong, mandinya sehari hanya sekali setelah kering diangin-anginkan selama satu jam baru saya kerodong sampai besok pagi lagi. Untuk pakannya hanya milet buat hariannya sedangkan jagung saya kasih sehari sebelum lomba.

 

KENARI JOKER JUARA 1 SELAMA EMPAT MINGGU.

 

Dan kunci utamanya adalah mandi pagi satu hari sebelum lomba setelah itu di kerodong, besoknya hanya diangin-aginkan sebentar tidak usah dimandikan langsung berangkat lomba. "Mudah-mudahan Sabtu depan bisa ikut di latpres Spesial Ramadhan di sini," bilang Imam kepada Burungnews.

Nggak kalah hebatnya Kenari Joker andalan Bagong MC dari ARS juga tampil hebat, dengan meraih juara pertama selama empat minggu berturut-turut. Kali ini Joker harus bertarung ketat dengan Tom's gaco Dhany 01 dari Peluru Mancep Sby yang harus berada di posisi yang ke dua.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird dewasa terdapat juara yang berbeda-beda Bima, Rhewel dan Nonik mampu membawa pulang podium utamanya. Bima gaco Hendrik KS dari KBBC yang masih berumur 8 bulan ini langsung menyodok di sesi pembuka.

Dengan kekean panjangnya Bima dinobatkan sebagai pemenangnya dengan sebutan panjang berkali-kali oleh pengadil lapangan. "Bima hanya saya mainkan sekali, buat persiapan lomba minggu besok di Korem," ucap Hendrik KS.

 

BIMA MENGGONDOL JUARA 1 DI SESI PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Selanjutnya gantian Rhewel gaco Safa dari RBS yang mancatatkan namanya di posisi teratas pada kelas love bird B, dan yang terakhir adalah Nonik gaco Masugeng kembali meraih juara pertama di sesi love bird C seperti pada sabtu kemarin.

Sementara pada kelas cucak hijau Rudal dan Ashoka harus berbagi juara. Rudal andalan H Agus dari 2 KG langsung menyodok di sesi awal dengan meraih podium tertinggi diikuti oleh Sarif gaco Totok dari KBBC sebagai juara ke dua.

 

CUCAK HIJAU ASHOKA MILIK YUSUF KBBC MEREBUT JUARA 1 SESI B.

 

Dan untuk sesi yang kedua giliran Ashoka jagoan dari KBBC milik Yusuf berhasil mengamankan posisi pertamanya dengan mengalahkan Bima andalan Kipu BRD dari Dupa SF yang harus puas berada di posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NONIK KEMBALI MENJADI JUARA 1 SESI TERAKHIR LOVE BIRD C.

 

WULAN GACO SUNOTO JUARA 2 & 6 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

 

JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD C.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar pahing rungkut bersatu pasar pahing surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp