LIKIN DAN DKK (KRU YOPIE). TERBANG TINGGI BERSAMA MB BLUE CHIF, MB KIAMAT, CH FENOMENAL

PARIS D’JAVA #3 + DATA JUARA

MB Blue Chif Kalah Tos Kelas Utama, Branjangan Wisanggeni Borong Juara

Gelaran Paris D’Java #3 yang diselenggarakan di Gantangan D’Niten, Minggu, 13 Agustus berlangsunh begitu meriah. Selain kicaumania lokal dan seputaran Yogyakarta, banyak juga yang datang dari jauh seperti Purworejo, Cilacap, dan Purbalingga.

Panitia membuka 8 kelas Murai Batu, semuanya meriah. Salah satu penampil yang langsung mencuri perhatian, adalah Blue Chif milik Yopie  dari Purbalingga. Blue Chif bongkar lagu habis-habis ketika turun di kelas utama, NBC G-24 550K.

Lawannya, jago tuan rumah yang sudah langganan juara, Radikal milik Jack BF. Bendera koncer yang didapat sama, sehingga juara harus ditentukan lewat tos-tosan. Kali ini, Blue Chif kurang beruntung, harus puas menjadi runner up di bawah Radikal.

 

PANITIA DAN JURI RI YOGYAKARTA. MAKIN KOMPAK

 

Belakangan Blue Chif terus digeber lomba, setiap turun lebih dari dua kelas. Belum lama turun Anniversary Bonex Boyolai, Blue Chif tampil ganas hingga borong tiga gelar juara 1. “Kali ini, Blue Chif sengaja kita turunkan sekali saja, kelelahan beberapa pekan terakhir sudah kita geber terus,” jelas Likin yang dipercaya mengurus jago-jago milik Yopie.

Selain Blue Chief, Likin juga membawa murai batu Kiamat, meraih juara 1 di kelas PKN 200K. Sementara, pelanggan juara cucak hijau Fenomenal yang meraih 4 kali juara 1 di Anniversary Bonex, juga masih kebagian juara 1 di kelas PKN 200K.

Kirno, kicau mania lawas yang cukup disegani di Yogyakarta, terlihat masih tetap semangat menggantangkan sendiri jagoan handal cucak hijau Marvel. Marvel burung lawas yang sudah pernah meraskan aura lomba di hampir semua EO.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Usianya sudah tidak mudda lagi, namun masih bertaji meladeni burung yang lebih muda. Marvel berhasil membawa dua kali juara 3. “Kebetulan anak saya lagi pada lomba ke Temanggung. Saya berangkat sama Supri, sekaligus bersilaturahmi dengan kawan-kawan di sini,” terang H. Kirno kepada burungnews.

Tampil paska mabung, murai batu Aswad milik Andika langsung menghentak, dari awal hingga akhir terus menekan lawan dengan keras. Aksi hebat Aswad diperlihatkan di Kelas Murai Batu PKN 200K, tembus 4 besar.

Aswad yang digantang Eko, sebelum mabung sudah sering meraih juara. Terakhir borong dua gelar juara 1 di Piala Soedirman feat BnR tiket 2.2 juta dan 330K.

 

 

Kelas branjangan dan love bird juga tak kalah meriah. Wisanggeni, jago Parva milik Edu mendominasi juara. Sekali juara 1 di kelas Campuran, dan 3 kali juara 1 di kelas Parva.  

Anank Sadex, Anto Kasongan, dan Dedi selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. “Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai ketemu di gelaran berikutnya.”

Sejumlah event di Jogja dan sekitarnya kembali menunggu di depan mata. Ada Piala Mataram 3 pada 27 Agustus, di gantangan Garasi Arena. Di hari yang sama juga ada gelaran New SMN Dawet Ayu Banjarnegara, serta Piala PDAM Klaten.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Barometer Indonesia, juga di Garasi Arena Yogyakarta, 1 Oktober. Banana Garden Solo Raya dengan sajian kelas hadiah utuh, hadaih persentase, serta bursa, ajuan terbuka, berlangsung 3 September. Di Magelang, 3 September juga ada event Danrindam Cup 2 bersama BnR.

Sementara di D’Niet, akan menggelar Yuliana Cup pada 24 Septembere. Gelaran ini diperuntukan untuk akar rumput. Tiket sengaja dibandrol cukup merakyat, mulai 30K - 200K. “Tunggu brosur lengkapnya,” ujar Antok Kasongan. [busro]

 

ANANG SADEX DAN ANTOK KASONGAN. INGAT, YULIANA CUP BUAT AKAR RUMPUT, 24 SEPTEMBER

 

DEDDY. INGAT JADWAL RUTIN D'NITEN, TIAP SELASA, KAMIS, SABTU

 

 

DATA JUARA PARIS D’JAVA #3 (13/8):

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA MATARAM 3:

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

BROSUR ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: paris d java 3 gantangan d niten ri yogyakarta anank sadex antok kasongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp