PANITIA. EVEN RUTIN PARBOSTAN SETIAP SABTU JAM 1 SIANG

PARBOSTAN BANJARNEGARA

Didukung Berbagai Elemen, Soft Launching Sukses Dilaksanakan

 

 

Berawal dari ketertarikan pada dunia burung, sekumpulan remaja dari Parakancanggah Bontos Wetan atau sering disingkat Parbostan Banjarnegara gelar kontes burung berkicau. Meski menggunakan gantangan indoor, kontes berlangsung seru dan meriah.

Soft launching kontes burung berkicau Parbostan yang dilaksanakan Sabtu, 4 Maret 2017 di eks lapangan futsal belakang cucian mobil Khansa berjalan sukses. Didukung tokoh masyarakat dan perburungan, kegiatan ini dinilai positif dan memberi manfaat bagi warga sekitar.

“Semua elemen warga mendukung penuh kegiatan ini. Semoga keberadaan latihan burung berkicau bisa memberi manfaat positif bagi warga,” ujar Aris Amaludin, ketua RT 03 RW 05 Parangkacanggah. Kehadiran gantangan ini diharapkan dapat meramaikan dunia perburungan Banjarnegara sekaligus menggerakkan roda perekonomian.

SUASANA LOMBA, Tertib, Nyaman, & Non Teriak

 

Dikemas menggunakan gantangan indoor dan tanpa teriak, soft launching gantangan Parbostan berjalan lancar dan sukses. “Untuk mengetahui respon kicaumania, kita gelar soft launching dulu. Meski minim publikasi dan sedang musim hujan, ternyata peserta yang datang lumayan,” terang Wiro, ketua panitia.

Menurunkan Cemplon dan Robot Gedek, PRC Team borong juara di kelas love bird. Bersaing sengit dengan Sakira, love bird Cemplon keluar sebagai juara di kelas Parbostan. Di kelas lain, Robot Gedek cetak double winner di kelas Sawoan dan Khansa.

Keberhasilan tim yang dikomandani oleh Aji Aank ini semakin lengkap setelah cucak hijau Sparta dan kacer Naga Hitam keluar sebagai juara. “Tak sia-sia kita turun full team kesini. Kebagian juara kelas lovebird, cucak hijau dan kacer,” seloroh Aji bangga.

PRC TEAM, Berhasil Borong Juara

 

Di kelas bursa, penampilan apik love bird Prilly membuat Mr. Ngafif kepincut dan langsung memberi penawaran maksimal 2,5 juta rupiah. Meski sempat pikir-pikir, Dodo Mey Scooter akhirnya melepas Prilly.

Mewakili WSB Banjarnegara, Mr. Ecol dan Danang terlihat hadir untuk memberi dukungan. Mereka mengakui bahwa secara konsep dan lokasi, Prabostan memiliki potensi besar menjadi gantangan alternatif di area Banjarnegara dan Wonosobo.

“Dengan gantangan indoor, peserta tidak perlu khawatir kepanasan atau kehujanan. Lokasi sangat strategis di jalan utama Banjarnegara-Wonosobo. Kalau benar manajemennya, bisa jadi alternatif dan ramai,” ungkap Ecol.

 

OM ECOL & DANANG, Hadir Sebagai Duta WBC Wanadadi

 

Di akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan soft launching kali ini. Panitia juga memberikan doorprize utama berupa berupa satu set car audio sound system kepada Edi dari Gemuruh Griya Indah.

Demi keamanan dan kenyamanan peserta, panitia akan segera melakukan pembenahan gantangan. Wiro mengingatkan gantangan Parbostan akan menggelar launching besuk pada Sabtu, 11 Maret pukul 13:00 tepat.

 

JUARA DI PARBOSTAN BANJARNEGARA 4 MARET 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

EDI GEMURUH, Terima Doorprize Utama Dari Aris Amaludin

 

 

MR BILLY NARJO TEAM, LB Dewi Amor, Peringkat 3 Kelas Sawoan

 

NETRAL TEAM, Masih Dijalur Ngekek

 

DODO MEY SCOOTER (Kiri), Juara 1 Kelas Bursa LB, Di Pinang Mr NGAFIF

 

KATA KUNCI: parbostan banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp