KUSNADI LEO, CH TOPAN GOYANG PANTURA

PANTURA CUP I (ROAD TO PIALA PASUNDAN III)

Lanjutkan Trend Positif, CH Topan & MB German Double Winner

Laga pemanasan menjelang even kolosal Piala Pasundan III sudah dimulai dari. Salah satunya adalah Pantura Cup I Road To Piala Pasundan III, di Perum PT. Sang Hyang Sri, Pamanukan, Subang pada 13 Januari. Pertarungan seru terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau.

Di kelas cucak hijau, Topan andalan Kusnadi Leo Fox 36 Bandung, melanjutkan trend positifnya. Dua kelas sekaligus disapu bersih, yaitu di kelas Ohara & AK-47. Topan memang tampil luar biasa, hingga mampu mengatasi perlawanan lawan berat dari blok Pantura. “Main dua sesi, penampilan Topan stabil. Alhamdulillah...,” ujar Kusnadoi Leo.
 

Untuk burung sehat dan selalu tampil dalam perfoma terbaik, gunakan selalu paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan.

 

 

Sebelumnya, selama tiga pekan berturut-turut Topan bertengger di papan atas. Mulai dari even akbar  Galamedia Cup XV (23/12), double winner di gelaran Purwakarta (30/12), kemudian di Karang Setra, Topan kembali memboyong dua gelar terbaik.

Hal serupa juga dilakoni Budi Satria dengan andalan utamanya, murai batu German. Dua kali main di kelas bergengsi, German sukses memborong ke dua gelar terbaik, di kelas Radja Decal dan Ohara. Penampilan German kali ini memang istimewa. Di sesi pertama, German tampil garang mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dengan tembakan dahsyat dan agresivitas tinggi.

 

 

Begitu juga di sesi ke dua (utama). German makin menggila. Tahta juara pun tak lepas dari genggamannya. Ini adalah kemenangan ke dua yang diraih German di awal tahun 2019. Sebelumnya, German merayakan tahun baru 2019 dengan meraih juara kelas utama di even spesial BTC dalam rangka Anniversary Offsider, di Den Jasa Ang Bandung, 1 Januari 2019.

Sebelum main di Piala Pasundan III, 7 April nanti, Topan dan German akan kembali melakukan serangkaian laga pemanasan, di antaranya gelaran Elite Indonesia,  Wagub Jabar Cup di Maribaya Lembang, Kab. Bandung 3 Maret 2019, hingga gelaran BnR Jabar, Gubernur Cup di Bandung, 17 Maret 019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI SATRIA (KEDUA KANAN), MB GERMAN LUAR BIASA.

 

 

STAN RADJA, SELALU SETIA MENEMANI KICAUMANIA DIMANA PUN BERADA.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pantura cup i (road to piala pasundan iii) ch topan & mb german

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp