PANJEN CUP I YOGYAKARTA

PANJEN CUP I YOGYAKARTA

Mau Tiket 200 Ribu Hadiah Mulai 4 Juta + Doorprise Motor, Tak Perlu Jauh-Jauh

Bagi Anda kicaumania Yogyakarta, ini dia persembahan sangat menarik dari Ikatan Pecinta Burung Indonesia (IPBI) bersama PPBI Posma Sembego. Kemasan yang sangat menarik, tanpa Anda ribet pergi jauh, begitu dekat, lebih pasti hadiahnya.

Minggu 20 Februari besuk, IPBI hendak menggelar Panjen Cup I. Lomba akan digelar di depan Balai RW Panjen, yang lokasi bisa dirunut dari googlemap yang tertera di brosur.

 

 

Jangan salah, meski ini hanya lomba “tarkam” tapi panitia benar-benar bakal memanjakan para kicaumania. Ada 6 kelas/jenis burung yang masuk kelas utama tiket 200 ribu, hadiah mulai 4 juta rupiah.

Keenam jenis burung tersebut adalah cucak hijau, murai batu, kenari standar kecil, kacer, kenari standar bebas, dan anis merah. Tentu bila Anda memiliki jenis burung ini, sangat rugi kalau sampai melewatkan begitu saja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas di bawahnya, tiket 100 ribu hadiah mulai 1,2 juta, kemudian tiket 50 ribu hadiah mulai 700 r ibu, dan terakhir tiket 20 ribu hadiah mulai 400 ribu. Sudah begitu, panitia juga menyediakan doorprise yang benar-benar wah, 1 unit sepeda motor Suzuki serta sangkar Phantom.

Total ada 29 kelas/sesi yang akan dimainkan. Jangan kuatir, soal parkir sudaah diatur sedemikan rupa oleh para pemuda / karangtaruna dari pedukuhan Panjen. Lilik dari PPBI Sembego juga menjamin, para juri yang bertugas akan menilai berdasarkan fakta lapangan, profesional, dan amanah.

 

 

“Kita manusia biasa, bisa saja salah, atau berbeda persepsi soal burung yang layak juara. Anda kurang puas, tentu ada ruang buat bertanya, berdiskusi. Ingat, apa pun, kita harus saling menghormat, menghargai, lakukan dengan cara-cara yang baik, semua pasti akan baik-abik saja.”

Lomba akan dimulai jam 09.00, jangan sampai terlambat ya. Informasi tiket, bisa menghubungi Hendrik di 0858.6877.9939. Informasi lainnya, bisa menghubungi Lilik 0857.4308.6619.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [busro, maltimbus]

 

BROSUR PANJEN CUP I YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: panjen cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp