ROBERT PANTAU, RA UMUM TAMPIL TERAKHIR, PELAPIS LANJUT SOLO KOTA BUDAYA

PANJEN CUP I, #2

Ra Umum Tampil Terakhir, 2 Pelapis Lanjut Solo Kota Budaya + VIDIO

Panjen Cup I, menunjukkan aksi anis merah Ra Umum dalam kondisi mulai mabung, tapi masih tampil oke. Ada bisa menonton vidio aksi penampilan terakhir Ra Umum, setelah ini akan diistirahatkan total.

Di Jogja Istimewa, tanda-tanda mau mabung sudah ada. “Sengaja kita hajar biar setelahnya mabung total, juga di Panjen Cup ini kita tarungkan yang terakhir. Setelah ini benar-benar istirahat sampai bulu tumbuh lagi,” terang Rico, sang mekanik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam laga yang gantangannya berada di tangah kampung ini, pertartungan kelas anis merah cukup seru. Sejumlah burung papan atas di Jogja bahkan juga dari luar kota turun di sini.

Ra Umum masih mampu mengemas juara 1 dan 2. Satu jago anis merah lainnya, Ra Wajar, juga merebut juara 1. “Ra Wajar menyenangkan, tampilnya mirip Holiday, semoga tambah mantap tampilnya,” ujar Robert Pantau yang juga ikut hadir di Panjen Cup.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Anda bisa menyaksikan vidio penampilan yang benar-benar terakhir dari Ra Umum, setelah selesai membaca artikel ini.

Selain mendominasi di kelas anis merah dengan meraih 2 tropi juara 1 serta sekali runner up, Robert juga sapu bersih dua kelas campuran impor. Dengan demikian, total tropi yang dibawa pulang adalah 4 tropi juara 1 dan sekali runner up.

Anis merah Ra Wajar bersama 1 pelapis lainnya. Ra Kelingan dan cendet Ra Pindah disiapkan umtuk menggoyang Solo Kota Budaya, Minggu 27 Februari 2022. Tentu saja, ada alasan kenapa Robert merasa perlu mengirimkan jago-jagonya yang siap ke Solo Kota Budaya.

 

LILIK KETUA PANITIA. SELAMAT KEPADA PARA JUARA

 

Ini memang event yang istimewa. Rencananya, event bakal dihadiri langsung oleh Walikota Solo Gibran, yang kita ketahui juga anak dari Presiden Jokowi. Gelaran ini juga bakal jadi yang terakhir bisa menggunakan Taman Balekambang, area yang begitu lengedaris bagi para kicaumania. Setelah ini, aka nada renovasi besar-besaran yang memakan waktu lama, sehingga akan ditutup dari seluruh kegiatan masyarakat termasuk lomba burung.

Solo Kota Budaya juga membuka kelas gratis, termasuk anis merah dan cenet. Tawaran ini sudah barang tentu akan sangat menarik bagi para kicumania untuk kembali merapat ke Taman Balekambang.

 

 

“Sebenarnya, lebih dari itu semua, kita juga tetap akan mengedepankan silaturahmi, sehingga sportivitas harus dikedepankan. Seperti yang sudah-sudah, kita akan turun secara apa adanya, tanpa upaya titip atau pengawalan lainnya. Menang kalah biasa, harus dengan cara terhormat, jangan sampai kemenangan kita mencederai burung lain yang seharusnya lebih berhak juara,” tandas Robert lagi.

Sementara itu, Lilik selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para kicaumania di Panjen Cup I. “Sudah kita tandai dengan angka 1, artinya ini akan jadi gelaran rutin tahuanan. Semoga ke depannya bisa kita sajikan dengan lebih baik lagi. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [busro, maltimbus]

DATA JUARA PANJEN CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

VIDIO AM RA UMUM, PENAMPILAN TERAKHIR MAU ISTIRAHAT TOTAL:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: anis merah ra umum solo kota budaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp