LAMBORGHINI SAPU BERSIH KELAS MUAI BATU.


PANJANG JIWO NIGHT SPEKTAKULER

MB Lamborghini Borong Dua Gelar, CH Shogun Melejit

Lamborghini tampil menawan dan melibas semua kelas murai batu. Begitu juga cucak hijau Shogun melejit dengan tembakan roll speed di Gelaran Panjang Jiwo Spektakuler di Cafe De'Panji Jalan Panjang Jiwo 44 Tenggilis Mejoyo - Surabaya.

Tidak rugi duet Rony dan Ongky dari Foce Team memaksa Lamborghini yang belum siap 100 persen untuk lomba karena pasca mabung. Meski belum selesai total, Lamborghini masih bisa menyapu bersih dua kelas yang dimainkan. "Terima kasih Tuhan hari ini kita bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 3 buat," ujar Rony.

 

RONY-ONGKY BANGGA DENGAN AKSI LAMBORGHINI.

 

Memiliki tembakan rapat dibarengi gaya sujud berulang-ulang mampu memikat hati sang pengadil lapangan hingga menghadiahi dua gelar dengan bendera merah mutlak. "Sebenarnya belum waktunya main, karena tiga ada gaco lagi terpaksa saya mainkan," jawab Rony kepada Burungnews.

Rony juga membuka rahasia burung yang masih dua kali urakan ini. "Hariannya selalu berada di dalam tenggaran. Dengan asupan 5 ekor jangkrik pagi dan sore serta mandi dua hari sekali pada jam 18.00 petang membuat penampilannya bisa stabil," katanya sambil membereskan barang bawaannya untuk meluncur pulang.

 

CUCAK HIJAU SHOGUN MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Selain murai batu, sebenarnya amunisi andalan dari Rony-Ongky adalah kenari. Namun sayang Londo hanya mampu berada di posisi ketiga kalah dengan Jokowi milik Wawan Britama dari Rea-Reo SF dan Nau-Nau gaco Siswanto sebagai juara satu dan dua. "Kita bawa dua kenari sayang yang satunya penampilannya kurang maksimal," jawab Ongky.

Pada kategori cucak hijau, Shogun amunisi Wito yang membawa nama bendera Selor dari PB Bratang harus puas berbagi gelar dengan Mayones milik Nanang K dari NK SF untuk bisa mengambil podium utama pada dua kelas yang dimainkan.

 

 

Shogun mengandalkan gaya nagen satu titik dengan tembakan roll speed lagu cililin dan bayeman untuk bisa mengamankan podium tertinggi pada sesi awal kelas cucak hijau A. Disusul oleh Anta Lur Jaya milik Tedy Bagus dari Feo SF dan Sakera gaco Yulian Aprilio dari Tales BC sebagai juara dau dan tiga.

Giliran Mayones yang bisa mencuri kemenangan pada sesi selanjutnya. Gaya ngentrok dan tembakan lagu komplit bisa menggusur posisi pertama dari tangan Shogun yang harus puas berada di posisi tiga. "Shogun burung masih muda, baru kali ini saya mainkan sebanyak dua kali," bilang Wito kepada Burungnews.

 

MAYONES MEREBUT PODIUM UTAMA DISESI CUCAK HIJAU B.

 

Untuk kelas paruh bengkok tidak ada burung yang mendominasi jalannya kontes. Mulai dari kelas love bird paud, M2, P1 dan dewasa semua juara direbut oleh gaco berbeda.

Pada sesi dewasa dan P1, Janaki amunisi LKBC dari Lowo Kramat dan Lenjang milik Poetra Sby dari Poetra Sby SF harus puas berbagi gelar pada sesi utama kelas dewasa A dan B. Begitu juga pada sesi P1 ada dua nama yang berbeda yaitu R3 amunisi Dzikin dari RBS dan Alan andalan Mislan dari Jemursari sebagai sang jawara.

 

JOKOWI MILIK WAWAN BRITAMA SATU-SATUNYA JAWARA KELAS KENARI.

 

Sementara pada sesi Paud dan M2, juga direbut oleh empat jawara yang berbeda-beda. Jiro amunisi JJ Prod dan Percil gaco Londo dari Kendalsari bisa mengamankan posisi pertama di sesi love bird paud. Untuk sesi M2 ada dua pemenang yaitu Seasa milik H Ipin dan Khusnul kepunyaan Jumadi dari Punakawan SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

R3 MILIK DZIKIN TAMPIL BAGUS DISESI LOVE BIRD P1 A.

 

SEASA KUASAI POSISI PERTAMA PADA KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

LENJANG MELEJIT DIPOSISI PERTAMA PADA KELAS LOVE BIRD B.

 

PEMENANG LOVE BIRD DEWASA P1 B.

 

 

 

KATA KUNCI: panjang jiwo night spektakuler mb lamborghini ch shogun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp