DIDIK MENGAWAL SERKEL MEREBUT JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU B.

KONTES BnR BENGRAH

CH Serkel Melejit, MB Lamborghini Nyaris Nyeri

Serkel milik Didik berhasil memenangi kelas cucak hijau B dengan penampilan yang menggetarkan, sementara Lamborghini nyaris nyeri di kelas murai batu pada gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 7 Juli.

Rimba membuka kemenangan di kelas cucak hijau A disusul Joker dan Apollo, tak kalah apik penampilan Serkel pemenang di sesi B yang tampil dengan gaya jambul ngedruknya serta tembakan yang melengking hingga terdengar dari luar lapangan.

 

 

LAMBORGHINI DAN SAKA JUARA 1 DAN 3 MURAI BATU A.

 

Gaco milik Didik dari Pradah Kali Kendal, mampu membius juri dan memberikan bendera koncer A disusul gaco temannya Kuku Bima milik Braam 88 di posisi ke dua dan Greend Sand menempati tempat ke tiga.

Tonjolan cililin dan kapas tembak mampu diperlihatkan Serkel dengan jeda yang tidak terlalu lama. “Serkel kalau top perform seperti tampil di sesi B, tembakan cililin disambung kapas tembak dan jedanya tidak lama keluar lagi,” beber Didik kepada burungnews.

 

OBRAS 030 PEMENANG KELAS LOVE BIRD B.

 

Melihat penampilan apiknya, Didik berencana menurunkan Serkel pada even dari PBI Cabang Surabaya yaitu Surabaya Cup 3 di gantangan Alami pada hari Minggu 15 Juli 2018. “InsyaAllah Serkel saya mainkan di Surabaya Cup 3 dan akan saya persiapkan dengan baik karena lawannya pasti bagus-bagus,” tambahnya.

Hasil apik juga ditunjukkan Lamborghini di kelas murai batu, gaco andalan Cak Mun dari Kejam BC nyaris merebut hasil nyeri. Pada sesi A Lamborghini mampu perkasa dengan style nge-show dan tonjolan yang bervariasi mulai dari kenari, cililin, hingga love bird. Baja Hitam menguntit di posisi ke dua disusul Saka berada di tempat ke tiga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada sesi B, Lamborghini harus mengakui kehebatan Bledeg yang mampu berada di peringkat pertama daan memupuskan harapan merebut nyeri juara pertama. Lamborghini harus puas berada di posisi ke dua diikuti Ceklek andalan Angga sebagai pemenang ke tiga.

Melodi Jr 002 gaco dari Ucen Fausen terus menunjukkan trend positif dengan memborong gelar juara di kelas love bird paud serta love bird dewasa. Melodi Jr 002 berhasil mengenggam juara 1 kelas love bird paud B dan juara 1 love bird C.

 

UCHEN MEMBAWA GACONYA MELODY JR 002 MAKIN MELAMBUNG.

 

Melihat perform yang stsabil di jalur juara, Ucen yakin Melodi Jr 002 bisa menjadi tandem gaco utamanya Tali Pocong milik M. Sofi. “Melodi Jr 002 sering menyabet juara di kelas paud dan saya coba kelas dewasa ternyata mampu juara juga. Sekarang saya selalu membawa Melodi untuk menemani Tali Pocong gaco utama dari TP SF,” terangnya.

Sementara di kelas love bird dewasa, Bluekhutuk merebut gelar di sesi A disusul Juventus dan Kuzumi. Pada sesi B giliran Obras 030 menjadi pemenangnya, juara dua dan tiga diraih Joget dan Mrico.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLEDEG GACO PAK PRIYO JUARAI KELAS MURAI BATU B.

 

KW TEAM MENDOMINASI KELAS KACER LEWAT VIRUS DAN BRAHMA.

 

 

CRIWIS JAGOAN MILIK WILSON SF JUARA KELAS KENARI.

 

BOCAH TUA NAKAL JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah jatim serkel lamborghini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp