CUCAK HIJAU GATOT KOCO NYARIS NYERI UNTUK MEMBANGGAKAN ARJU.

PANGLIMA BC CERME – GRESIK

Gatot Koco Nyaris Nyeri, Zedenk Gondol Dua Kemenangan

Cucak hijau Gatot Koco hampir saja kuasai semua gelar di kelas utama, sedangkan love bird Zedenk mengambil dua gelar di kelas yang berbeda di gantangan Panglima BC Minggu, 25 Agustus 2019.

Gatot Koco amunisi lama milik Arju CIG yang mewakili Duta Anniversary CIG tampil beringas hingga nyaris meraih dua kemenangan pada kelas utama. Bertarung disesi awal Gatot Koco memiliki gaya hyper yang dibarengi iringan lagu gereja tarung nyambung tengkek buto belum bisa mengambil podium tertinggi dan harus puas berada diposisi kedua kalah dari Satria milik Wak Jo dari Pundut Trate SF pada awal lomba kelas cucak hijau A.

 

 

SATRIA DAN GATOT KOCO JAWARA AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi cucak hijau G-16, persiapan matang melihat hasil yang pertama membikin Arju harus menyetting ulang gaco andalannya supaya bisa meraih hasil terbaik. Hasilnya di sesi utama Gatot Koco bisa menyenangkan hati sang pemilik untuk bisa meraih juara pertama. "Saat sesi cucak hijau A kita datangnya terlalu cepat, jadi penampilannya sedikit kendor," bilang Arju kepada Burungnews.

Dengan keberhasilan ini Arju juga membuka rahasia perawatan harian jagoannya. "Penjemuran pagi hari plus mandi cepuk sore hari sekitar jam 16.00 setelah itu diangin-anginkan. Sebelum lomba H-1 burung full kerodong sambil dikasih kroto setengah sendok hingga besok, paginya sebelum berangkat lomba mandi jemur dikasih asupan kroto setengah sendok sama 2 eko ulet hongkong putih," ujar Arju sambil siap-siap berangkat lomba.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Untuk sesi penutup cucak hijau C, gantian Gojek milik H Achiel dari Bu Pur BC yang bisa mengamankan podium tertinggi dengan mengalahkan HRT Nogo gaco Enwin dari PBC sebagai juara kedua.

Love bird Zedenk milik Kusnan dari Bu Pur BC menjadi satu-satunya jawara yang bisa mengambil dua kemenangan pada lomba kali ini. Durasi panjang berulang-ulang yang diperlihatkan mampu memikat hati ewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali pada sesi love bird dewasa A dan P1 A.

 

KELAS LOVE BIRD SELALU DIPENUHI OLEH KICAUMANIA.

 

Performa yang ditunjukan oleh Zedenk terlihat saat main disesi awal love bird dewasa A, durasi panjang berkali-kali yang stabil mampu mengambil gelar pertama buat tim Bu Pur BC. Kembali tampil pada sesi love bird P1, penampilan yang konsisten dari Zedenk hingga bisa mengambil gelar yang kedua buat sang pemilik. "Allhamdulillah penampilan hari ini cukup memuaskan saya, semoga kedepannya makin stabil berada di jalur juara," bangga Kusnan kepada Burungnews.

Di kelas si ekor panjang atau murai batu nama Barjo milik H Didik dari GTM Crew  bisa menguasai podium tertinggi untuk bersaing ketat dengan Bojo Galak milik H Nur Ali dari Kandangan SF dan Kancil millik Bang Jun dari Mami SF yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZEDENK SAAT MENGAMBIL GELAR PERTAMA LOVE BIRD A.

 

 

BARJO AMANKAN SATU-SATUNYA TIKET DI KELAS MURAI BATU.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD BEBAS A.

 

 

LESOS DAN BENTO KUASAI POSISI TERATAS LOVE BIRD BALIBU M2 A.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD BALIBU BEBAS A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: panglima bc cerme – gresik gatot koco zedenk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp