ARTO JAYA SF PURWOREJO, KONDISI BULU TUA, MB MPU SURO RAIH JUARA 2 DAN 1

PANDORA ROAD TO BUPATI CUP 3 WONOSOBO

MB Mpu Suro Masih Bertaji, Duo Seruling Mas Kibarkan Askabara

Tampil dengan kondisi bulu tua, murai batu Mpu Suro masih bertaji. Dua kali aksinya, mampu melewati hadangan lawan dengan raihan podium atas. Duo Seruling Mas yaitu kacer Seriling Mas dan anis merah Seruling Mas, keduanya borong juara dan sukses kibarkan Askabara Banjarnegara.

Sempat diguyur hujan, even bertajuk Pandora Road To Bupati Cup 3 Wonosobo yang dihelat Minggu 12 Juni sukses dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Bertempat di gantangan Kejiwan Wonosobo, even gawenya Pandora Motor berhasil gaet 965 kontestan. “Terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya, mohon maaf bilamana ada kekurangan,” tutur Tugio owner Pandora Motor Wonosobo.

 

 

Arto Jaya SF Purworejo yang mengandalkan murai batu Mpu Suro, turut andil bagian mensukseskan gelaran ini. Walau turun dalam kondisi bulu tua, Mpu Suro masih bertaji. Dua kali aksinya, sukses mendulang juara 2 dan 1. Murai batu yang pernah raih posisi runner up di even spektakuler SMM Surabaya, siap melanjutkan tradisi juara di even Serulingmas Cup I Banjarnegara (10/7).

Yanto Gimbal, Bayu TT, dan Lutfi yang menggelandang Mpu Suro, mengaku bersyukur atas raihan prestasi di Pandora. “Bulu sebenarnya sudah tua, karena undangan pak Tugio ya kita hadir. 10 Juli kita juga diundang pak Bambang KTC untuk hadir di Serulingmas Cup I, semoga bisa ikut mensukseskan. InsyaAllah bos Eko ikut ke Banjarnegara,” ungkap Yanto Gimbal yang diamini Bayu TT dan Lutfi.

 

ADY PRC, KACER SERULING MAS TAK TERBENDUNG, BORONG JUARA 1

 

Duo Seruling Mas yaitu kacer Seruling Mas dan anis merah Seruling Mas, keduanya menjadi bintang lapangan. Kacer Seruling Mas milik Ady-Irfan PRC Banjarnegara, melakukan aksi borong juara dengan raihan juara 1 tiga kali alias hatrik. Sedangkan anis merah Seruling Mas milik H. Andi A-Bond yang di poles Andi Lingsang, dua kali bertengger di peringkat satu.

Sebelum tampil di Pandora, kacer Seruling Mas juga melakukan aksi borong juara di 1st Anniversary KMP Pekalongan (29/5) dengan torehan prestasi juara 1, 1, 2, 4, dan 1 di kelas BOB. Di Masterpiece Tangerang (22/5), Seruling Mas mampu bertengger di podium 2 dan 8. Raihan prestasi duo Seruling Mas di Pandora, sukses kibarkan (Asosiasi Kicau Mania Banjarnegara) Askabara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Masih di kelas kacer, King Kobra milik Ade Manggala Wonosobo mampu menunjukkan performa terbaiknya. Aksi King Kobra, berhasil menempel ketat Seruling Mas di posisi runner up. Murai batu Rentenir milik Gono dari West River, menuai juara satu di kelas Pandora Motor. Di tampilan keduanya, Rentenir harus puas duduk manis di podium dua membayangi Mpu Suro.

Kenari Maxwell milik Gigih Sancaya dari Askabara, sukses menempati podium satu kelas Gencar. Kelas kenari Bos Degan, juara satu dimenangkan oleh Kliwon milik Mr. Afif Ryn dari Arca Squad. Kenarimania dari berbagai kota, akan kembali berkompetisi di even Joki Hoax Cup Banjarnegara (26/6), dan even Seruling Mas Cup I Banjarnegara (10/7) yang diantaranya menyuguhkan 3 kelas kenari.

 

GIGIH SANCAYA, KENARI MAXWELL TERBAIK DI KELAS GENCAR

 

Andy YTM Sahabat Putra SF yang sedang fokus dengan usaha transportasinya yang diberi nama Sahabat Putra, hadir dengan didukung sejumlah burung jawara. Raihan poin penuh dari burung andalannya, menghantarkan Sahabat Putra SF keluar sebagai juara umum single fighter. Sedangkan juara umum bird club, diraih oleh Duta 5TH Media KNI.

Selain even-even di atas, kicaumania akan disuguhi sejumlah even seperti Piala Pakualam Bantul (19/6), Kopdar Kenari Banyumas (19/6), Kopdar Anis Merah Murai Batu Purwokerto (26/6), Piala Bupati Banyumas (3/7), Seduluran Murai Batu Ngapak (SMN) Purwokerto (17/7), Dandim Cup 2 Purworejo (24/7), dan Bupati Cup 3 Wonosobo (31/7). (bimun).

 

 

ADE MANGGALA, KACER KING KOBRA NYERI DI PERINGKAT DUA

 

ANDI LINGSANG, AM SERULING MAS DUA KALI PODIUM 1

 

AROW WIGG SF, CH JAMPARING RUNNER UP KELAS KMWB

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAMBANG KTC, ONIP, TUGIO, & MANISO, SYUKUR ALHAMDULILLAH EVEN BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

CH GREEN, MENANG NYERI

 

DUTA SERULINGMAS CUP I, 10 JULI DITUNGGU DI TRMS SERULINGMAS BANJARNEGARA

 

 

MB RENTENIR PODIUM 1 KELAS PANDORA MOTOR

 

MBAH JUM JIWAN & HERU, KIBARKAN DUTA KAPOLSEK CUP SUKOHARJO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MC CHABIB TEMBARAK BERSAMA JAWARA ANIS MERAH KELAS GENCAR

 

PAUD SONTOLOYO MASIH BERTAJI, LANJUT HADIR DI JURI HOAX CUP 26 JUNI

KATA KUNCI: pandora wonosobo road to bupati cup 3 wonosobo murai batu mpu suro kacer seruling mas anis merah seruling mas askabara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp