TUGIO BERSAMA AKP HERIYANTO, KOMPOL HARJONO & BAMBANG KTC

PANDORA CUP 3 WONOSOBO #1

Sempat Diguyur Hujan, Lomba Tetap Meriah

Halaman Rumah Makan Rizki Abadi Kertek Wonosobo yang berketempatan even Pandora Cup 3 pada Minggu 10 November 2019, terpantau sesak dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Halaman parkir yang tersedia, tak mampu menampung kendaraan kontestan.

Even tahunan gawenya Tugio, owner Pandora Motor ini, dari sesi ke sesi gantangan tampak dipenuhi peserta. Banyak kicaumania yang harus gigit jari dikarenakan tidak kebagian tiket, dan harus puas jadi penonton. “Kemarin ga pesan tiket, ternyata kelas love bird sudah full,” keluh Patol dari PBC Banjarnegara.

 

 

PATOL & GUSSE BANJARNEGARA, KUNJUNGAN BALASAN KE PANDORA CUP 3

 

Walau sempat diguyur hujan di sesi ke-12, namun antusias kicaumania untuk terus mengikuti jalannya lomba tetap tinggi dan lomba pun tetap meriah. Demi kenyamanan peserta, panitia sempat menghentikan lomba. Lomba berhenti sesaat, lalu dimulai lagi.

Tugio yang didampingi Bambang KTC, dari awal selalu stay untuk mengawal jalannya lomba. “Salut pada kontestan, tetap semangat walau turun hujan. Terima kasih atas partisipasi kicaumania, tanpa dukungan dan kehadiran rekan-rekan, niscaya lomba tidak bisa sukses,” tutur Tugio.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampak hadir Kompol Harjono dan AKP Heriyanto, keduanya hadir dengan menurunkan burung andalannya. Bersama Bambang KTC, Kompol Harjono sempat berbisik-bisik punya rencana menggelar lomba di Wonosobo. Penggagas even Kapolres Cup 4 Wonosobo ini, akan menyuguhkan lomba yang prestisius. “Tunggu info selanjutnya ya,” ungkap Kompol Harjono.

H. Pipie yang pekan lalu menang nyeri di Brayan Cup Banjarnegara bersama murai batu Tigor, juga hadir di Pandora Cup 3. Slamet SUN, Dali dan Bachtiar hadir dengan rombongan Kambing Hitam Indonesia (KHI) Cabang Woosobo.

 

ACONG MSC BF BANJARNEGARA, DUKUNG PENUH PANDORA CUP 3

 

Patol dan Gusse yang minggu lalu sukses dengan gelaran Brayan Cup, bersilaturahmi dengan Tugio yang turut mensukseskan Brayan Cup. “Kita saling dukung, Pak Tugio dan kawan-kawan Wonosobo kemarin ikut mensukseskan Brayan Cup, sekarang gantian saya melakukan kunjungan balasan,” kata Gusse.

Hery Kucir Temanggung yang biasa bertugas sebagai juri, kali ini turut menurunkan burung andalannya di kelas cendet. Acong MSC BF Banjarnegara yang meliburkan lomba rutinnya, hadir full team mendukung Pandora Cup 3. “Kebetulan 10 November jadwal rutin MSC BF gelar lomba, demi persahabatan ya saya liburkan dan hadir di evennya Tugio,” kata Acong.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Deva Sangkar BGZ Jaya yang akan punya hajatan BGZ Jaya Cup, hadir bersama Husni Oefa konveksi. Konsep BGZ Jaya Cup sudah di tangan Deva, pastinya even ini akan menyuguhkan kemasan yang memanjakan kicaumania. Peserta disetting duduk di pinggir lapangan, sehingga lomba tanpa teriak dan berjalan nyaman.

Untuk sementara, persaingan juara umum single fighter memunculkan nama Cendol Dawet SF dan Andi YTM yang keduanya berasal dari Wonosobo. Baik Cendol Dawet maupun Andi YTM, perolehan poinnya sudah melampaui jauh pesaing-pesaingnya. Saat rilis ini dibuat, lomba masih menyisakan banyak kelas.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BACHTIAR, ANDI YTM & LURAH KRASAK, MONCER DI KELAS LOVE BIRD, MURAI & KACER

 

DEVA & HUSNI, SIAP GELAR BGZ JAYA CUP

 

HERY KUCIR TEMANGGUNG, MONCER DI KELAS CENDET

 

 

KHI WONOSOBO, SELAMAT BUAT PANDORA CUP 3, LOMBA MERIAH

 

KOMPOL SUHARJONO, H PIPIE & BENDU, TAMPAK HADIR DI PANDORA CUP 3

 

PARKIR KENDARAAN DEPAN PENUH SAMPAI PINGGIR JALAN BESAR

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: pandora cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp