H PIPIE (KE-2 DARI KANAN), MB TIGOR, PEJANTAN TANGGUH YANG EKSIS DI PAPAN ATAS


BRAYAN CUP BANJARNEGARA

Diikuti 983 Kontestan, Duta Pandora Cup 3 dan Hitam Manis SF Rebut Juara Umum

Gantangan PBC Punggelan yang berketempatan sebagai lokasi even Brayan Cup pada Minggu 3 November, terlihat dibanjiri kicaumania yang datang dari berbagai kota. Banyak kelas yang full gantangan, gelaran perdana ini berakhir lancar dan sukses diikuti 983 kontestan.

“Brayan” yang mempunyai arti kebersamaan dalam bekerja sama, ternyata membawa hoki digunakan sebagai nama even Brayan Cup. “Alhamdulillah lomba lancar dan meriah, ini semua berkat dukungan kicaumania yang sudah hadir di Brayan Cup. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Gusse yang diamini Patol.

 

PATOL, BEMBENG & GUSSE, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

Gusse dan Patol sebagai penggagas even Brayan Cup ini, sengaja menggandeng Bambang KTC yang notabene sebagai tokoh perburungan gaek di Banjarnegara dan sekaligus pemilik EO Dipayuda BC. “Awal hingga akhir lomba, bapak Bambang nungguin lomba. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan seluruh panitia,” imbuh Gusse.

Selain meriah, sejumlah gaco papan atas turut hadir mengikuti jalannya kompetisi. Murai batu Tigor yang sudah menjadi pejantan tangguh di kandang Tigor BF milik H. Pipie Wonosobo, mampu menunjukkan tajinya sebagai burung jawara. Dari dua kali aksinya, Tigor berhasil borong juara dengan kemenangan nyeri.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bilal milik Joni BLC Team yang ngorbit di tangan Aris Munandar GBA, kali ini harus puas duduk di peringkat dua membayangi Tigor. Sedangkan Petruk yang belum lama selesai rontok bulu, di sesi kedua gantian duduk di podium dua menempel ketat Tigor. Baik Tigor maupun Petruk, keduanya melebur menjadi satu bersama Hitam Manis SF.

Kemenangan nyeri, juga di raih kacer Jeruk Purut milik Tugio Duta Pandora Cup 3 Wonosobo. Raihan dua poin penuh Jeruk Purut dan ditambah poin love bird Memet dan Bejo, serta cucak hijau Karisma, cukup menghantarkan Duta Pandora Cup 3 meraih juara umum bird club.

 

DUTA PANDORA CUP 3 WONOSOBO, JUARA UMUM BC, DUKUNGAN PUN TERUS MENGALIR

 

Tak hanya sukses meraih juara umum bird club, Tugio mengaku kalau kehadiran di Brayan Cup juga mendapat dukungan untuk evennya dari kontestan lainnya serta EO di Banjarnegara seperti WBC Wanadadi dan MSC BF. “Terima kasih kepada WBC dan MSC BF yang meliburkan lomba rutinnya, demi suksesnya Pandora Cup 3,” kata Tugio.

Adit dan Guzil yang menggelandang anis merah Sriwijaya, mengaku senang dengan aksi borong juaranya. Prestasi ini, menjadi penyemangat bagi Adit dan Guzil untuk kembali menampilkannya di Pandora Cup 3 yang digelar Minggu 10 November bertempat di gantangan Anker Abadi Kretek Wonosobo.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Kehadiran komunitas kenari dari berbagai kota, sukses mengangkat pamor kelas kenari. Dari tiga kelas yang dibuka, mampu dibanjiri kontestan. Tokoh kenari seperti Wawan JnJ, Rizqi Bagol, Angga Willy, dan Gigih Sancaya, tampak hadir dan mendapat apresiasi penghargaan dari Brayan Cup.

Hitam Manis SF yang didukung sejumlah gaco papan atas yang turun di berbagai kelas, sukses mendulang poin tertinggi di kategori single fighter dan dinobatkan sebagai juara umum. Rosi dan Bengbeng sebagai motor Hitam Manis SF, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan yang sudah tergabung dalam Hitam Manis SF.

 

BAMBANG KTC, MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA HITAM MANIS

 

Kicaumania yang hadir di Brayan Cup, pekan depan memastikan hadir kembali di Pandora Cup 3 Wonosobo. Agenda lomba berikutnya yaitu Anniversary Salim Purbalingga feat Pesona SF Purwokerto (9/11) dan Poni feat Dodi BM Cup Banyumas (17/11) yang dikemas semua kelas losgan dengan hadiah wah, serta suguhan doorprize utama 4 Sepeda Motor.

 

DATA JUARA  BRAYAN CUP BANJARNEGARA,  KLIK DI SINI

 

 

ADIT & GOZIL, SRIWIJAYA SIAP GOYANG PANDORA CUP 3

 

CH KARISMA, UNJUK GIGI, TUAI JUARA 3 DAN 2

 

GUSSE BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KENARI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KACER JERUK PURUT NYERI, KIBARKAN DUTA PANDORA CUP 3 WONOSOBO

 

KENARI NGANGKANG, UNGGUL DI KELAS BOB

 

TUGIO, BAMBANG KTC & GUSSE, 10 NOVEMBER, KUMPUL DI PANDORA CUP 3

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: brayan cup banjarnegara duta pandora cup 3 hitam manis sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp