INDYASWARI SF. BORONG JUARA

PAMOR BC KARANG GEDE

Rizky Illahi Menang Nyeri, Indyaswari SF Makin Bertaji

 

 

 

Keberhasilan cucak hijau Rizky Illahi meraih dua kali kemenangan di kelas kontes prestasi Pamor BC Karanggede makin melambungkan nama Indyaswari sebagai salah satu tim yang memiliki sejumlah gaco berkualitas.

Menggandeng juri BnR Indonesia (JBI), kontes prestasi Pamor BC Karanggede yang digelar Sabtu, 22 Juli 2017 berlangsung tertib dan lancar. Didominasi oleh pemain lokal, even bulanan yang dimotori oleh Noer dan kawan-kawan ini menjadi ajang pemanasan sebelum turun ke even besar.

 

GANDENG JURI BNR INDONESIA SOLO RAYA

 

Rizky Illahi, cucak hijau andalan Indyaswari SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas Exclusive dan VIP. Memiliki materi isian mumpuni, Rizky Illahi tampil apik dengan aksi ngentrok jambul sambil bongkar isian.

Indyaswari SF juga berhasil memborong sejumlah gelar melalui love bird Shaman. “Cucak hijau dua kali juara satu, love birdnya sekali juara satu dan dua kali juara dua. Moga-moga tetap stabil di jalur juara,” ungkap Epan Putra.

 

LB HARUKA STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Performa apik juga ditunjukkan oleh love bird Haruka besutan Raffey yang berhasil meraih prestasi setelah dua kali juara ketiga. Memiliki materi isian kapas tembak, love bird hijau standar ini tampil menonjol dengan durasi di atas rata-rata.

“Haruka sudah sering langanan juara kalau main di area Semarangan. Kalau secara durasi gak kalah rajin dibanding burung lain, sayang e tadi kaki e nempel,” ujarnya. Jika tidak ada halangan, Ia akan kembali menurunkan gaco andalannya ke 3 Star Semarang awal bulan depan.

 

RILLO BF. LB PREDATOR NYARIS NYERI

 

Predator, gaco andalan Rillo BF berhasil meraih podium pertama kelas Exclusive setelah tampil apik dengan durasi mumpuni. Di kelas Bintang A, love bird albino mata merah ini nyaris menggandakan kemenangan setelah berhasil finish di posisi runner up.

Menurunkan Merry Glow dan Centini, MH Kecil SF berhasil meraih podium juara di kelas VIP B dan Bintang B. Di kelas PAUD, spesialis kenari dan love bird ini berhasil meraih posisi runner up melalui Alena.

 

DUTA YAQOWIYU. SERDADU JUARA 1 DAN 3

 

Membawa bendera Duta Yaqowiyu, kenari Serdadu yang dikawal oleh Roki berhasil meraih podium pertama dan ketiga setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. “Pas kelas VIP kurang kenceng, dapat nomor tiga. Abis disetting ulang, langsung edan kerjanya di kelas Bebas Bintang, langsung dapat juara satu,” jelasnya.

PBM 3, gaco milik Mr. Payogo berhasil meraih kampiun di kelas Pleci B setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak sambil buka paruh nyaris tanpa mletik sama sekali. Rojo Nongko yang di kelas Pleci A meraih juara pertama harus puas di posisi runner up.

 

PANITIA PAMOR BC

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan lakukan evaluasi dan perbaiki diri demi kenyamanan peserta dan kemajuan kicaumania Boyolali,” ujar Noer.

Pamor BC Karanggede akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 13:00 WIB. Jangan lewatkan gelaran bergengsi Boyolali Cup 3 yang akan digelar besok pada Minggu, 6 Agustus 2017 di lapangan Mojosongo. Kuasai jadwal dan amankan tiketnya sekarang juga.

 

DATA JUARA PAMOR BC KARANGGEDE 22 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

LB PREDATOR IN ACTION

 

KRU MR. PRAYOGA. 

KATA KUNCI: ch rizky illahi indyaswari sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp