EMBUN PAGI SF. DEWI AMBA DOUBLE WINNER

PAKISAN BC KLATEN

Nusantara Juara Kelas Utama, Dewi Amba Double Winner

 

Nusantara keluar sebagai juara pertama di kelas utama Rajawali di Grand Opening Pakisan BC Klaten. Keberhasilan Dewi Amba meraih double winner di kelas PAUD membuat Embun Pagi SF makin eksis sebagai pengorbit love bird jawara.

Grand Opening Pakisan BC feat Rajawali Indonesia yang digelar pada Jumat, 26 Mei 2017 di Pakisan, Cawas, Klaten berlangsung sukses. Menggunakan sistem penilaian bendera, kelas love bird menjadi magnet bagi peserta untuk hadir di even yang diprakarsai oleh Yoga ini.

 

 

KEBO. KAWAL NUSANTARA

 

Mendapat poin tertinggi di kelas Rajawali, Nusantara keluar sebagai juara satu kelas Rajawali diikuti oleh Palapa dan Kartini. Memiliki durasi di atas rata-rata, gaco milik Wahyu ini tampil rajin dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas Bintang B, Citizen milik Bima Ade keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Mega dan Dara. Sering langganan juara di kelas PAUD, Citizen kini mulai menjadi salah satu burung yang layak diperhitungkan di kelas dewasa.

 

PESUT SF. TURUN DI KELAS DEWASA, CITIZEN BORONG JUARA

 

Keberhasilan Citizen dan Sarno meraih prestasi di kelas PBC semakin melengkapi kemenangan Pesut SF di kontes kali ini. “Citizen dapat juara 1 Bintang B dan juara 2 PBC, kalau Sarno dapat juara 3 PBC,” ujar Bima bangga.

Tampil stabil dari awal sampai akhir lomba, Nyai Loreng besutan Allung meraih juara pertama kelas Favorit setelah ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Di kelas Rajawali, pemilik Allphone ini meraih juara ketiga melalui love bird Kartini.

 

ALLUNG. NYAI LORENG DAN KARTINI RAIH PRESTASI

 

Tampil dominan, Dewi Amba milik Embun Pagi SF meraih dua kali kemenangan alias double winner di kelas PAUD. Dikenal sebagai salah satu PAUD prestasi, gaco andalan Anto ini ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata.

Bersaing dengan Cempluk dan Neng Mona, love bird JK milik Agung Setiawan keluar sebagai juara di kelas PAUD Bintang. Punggawa A&R BF ini juga berhasil meraih prestasi di kelas murai batu melalui Janoko.

 

A&R BF. JK DAN JANOKO RAIH PODIUM PERTAMA

 

Tampil apik dengan aksi ngentrok njambul dan bongkar isian, cucak hijau Prilly meraih kemenangan di kelas Rajawali. Di kelas Kacer Bintang, Janur besutan Itok WMP keluar sebagai pemenang. Cendet Ali milik Kate Sablon masih belum menemukan lawan sepadan dan kembali menjadi kampiun.

Memiliki durasi panjang dan volume keras, kenari Monster milik Dwi Pakan meraih kemenangan di kelas Bintang setelah tampil ngedur di awal, tengah maupun akhir pantauan. Yakuza, gaco andalan Kulino Nyumbang SF yang lain juga berhasil menempati posisi runner up di kelas ini.

 

KULINO NYUMBANG SF. MONSTER DAN YAKUZA RAIH JUARA

 

Di kelas lain, New Gambler dan Kaisar berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas pleci, Neymar Jr milik Abie Ilyas keluar sebagai pemenang setelah tampil ngerol nembak nyaris tanpa mletik sama sekali.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Grand Opening kali ini. Berlokasi di daerah pinggiran, Yoga berharap Pakisan BC dapat menjadi salah satu gantangan alternatif bagi kicaumania Cawas dan sekitarnya. Ia mengingatkan jika Pakisan BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Selasa dan Jumat.

 

JUARA PAKISAN BC KLATEN, 26 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

JUARA KELAS PAUD

 

 JUARA KELAS PLECI

 

LB PALAPA RUNNER UP

 

 

KATA KUNCI: pakisan bc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp