ZIDAN BERKAH ALAM SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

1ST ANNIVERSARY NEW PAKISAN BC KLATEN

Tuan Tanah Keluar Sebagai Cucak Hijau Terbaik, Berkah Alam SF dan KMK BC Raih Juara Umum

Cucak hijau Tuan Tanah dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik setelah meraih podium kedua dan ketiga di 1st Anniversary Pakisan BC Klaten. Diperkuat oleh sejumlah gaco papan atas, Berkah Alam SF dan KMK BC keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau 1st Anniversary New Pakisan BC yang digelar pada Minggu, 18 November 2018 di Pakisan, Cawas, Klaten berjalan ramai dan meriah. Dengan harga tiket terjangkau, gelaran tak hanya diikuti oleh pemain lokal, namun juga dari luar daerah seperti Sukoharjo, Solo, Boyolali dan Jogja.

 

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY NEW PAKISAN BC

 

Penuh dan ramainya kelas murai batu Anniversary membuat pertarungan berlangsung sengit dan sarat tensi panas. Meskipun juri sempat ditarik karena teriakan peserta terlalu ektrim, murai batu Sangkuriang milik Edi Samudra akhirnya keluar sebagai pemenang.

“Hari ini, Sangkuriang hanya main sekali saja. Pemanasan sebelum main di Njati besok Selasa, PBI Maleo 45 kalau nggak salah,” terangnya. Tak hanya menang di kelas murai batu, Edi juga berhasil menempatkan kacer Jangkar di podium puncak kelas Anniversary.

 

EDI SAMUDRA. SUSKES BERSAMA MB SANGKURIANG DAN KACER JANGKAR

 

Di kelas lain, nama Tuan Tanah dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik setelah meraih juara kedua dan ketiga. Meskipun di sesi-sesi sebelumnya, cucak hijau Bejo dan Menyiel Jr yang keluar sebagai juara, namun karena keduanya sudah tidak ada di lokasi, panitia memutuskan Tuan Tanah sebagai cucak hijau terbaik.

Meski sempat terjatuh saat dijemur beberapa hari lalu, ternyata amunisi milik Gagas PW ini masih menunjukkan kualitas terbaiknya di gelaran kali ini. “Meski sempat jatuh, Tuan Tanah masih main bagus hari ini, dapat juara 2 dan 3. Sekaligus jadi cucak hijau terbaik,” ungkapnya.

 

GAGAS PW. TUAN TANAH DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Datang berombongan, Komunitas Cucak Ijo Klaten juga terlihat hadir dan meramaikan even kali ini. Meski gaco-gaconya masih belum hoki, ramainya kelas cucak hijau menunjukkan makin banyaknya penggemar ngentrok jambul di Klaten dan sekitarnya.

Di kelas love bird, Basudewa yang dikawal langsung oleh Sigit KM keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1, 1, 2 dan 3. Kemenangan ini semakin menambah deretan prestasi salah satu amunisi andalan Kedung Mulyo SF ini.

 

SIGIT KM. KAWAL LANGSUNG BASUDEWA

 

Diperkuat oleh sejumlah gaco berkualitas, Berkah Alam SF yang dimotori oleh Zidan keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah mendominasi kelas love bird. Nama-nama seperti Basudewa, Doyok, Roro, Chiki, Babahong dan Bajak Laut berhasil sumbang poin di kelas love bird dewasa.

Di kelas PAUD dan Dewasa, nama-nama seperti Baghol, Gladiator, CR7 dan Bim Bim berhasil keluar sebagai pemenang dan turut menyumbang poin bagi Berkah Alam. “Terima kasih atas bantuan dan kerja sama kawan-kawan semua, tanpa kalian Berkah Alam SF bukanlah apa-apa,” ujarnya.

 

KMK BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mewakili seluruh panitia, Eko mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Dengan suksesnya gelaran kali ini, Ia berharap New Pakisan BC bisa menjadi salah satu gantangan alternatif bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

POTONG TUMPENG SEBELUM LOMBA

 

JURI DAN PANITIA

 

DIMAS DAN FAKHRUL. ARSITEK KEMENANGAN BERKAH ALAM SF

 

GREEN FIGHTER RAMAIKAN GELARAN

 

JUARA BOB KACER

 

A&R SUPPORT KEMENANGAN BERKAH ALAM SF

 

HADIAH UNTUK YANG BERULANG TAHUN DI HARI YANG SAMA

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary new pakisan bc tuan tanah basudewa berkah alam sf kmk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp