PARTISIPASI DI THE LIAR'S PARTY SIDOARJO, NOVEMBER 2019

PAKDE DONI PURWAKARTA

Silaturahmi Itu Lebih Indah dari Sekadar Kemenangan

Ngomong-ngomong soal memperjuangkan cendet atau pentet biar tetap eksis bahkan bisa kembali ramai, inilah salah satu pejuangnya, Rohmad Romdoni, atau lebih dikenal sebagai Pakde Doni. Ia berasal dari kota kecil Purwakarta di Jawa Barat.

Pada prinsipnya, ia mengaku siap berangkat ke mana saja di Indonesia, bila ada undangan dari “dulur” cendeter. “Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih diberi kesehatan dan rezeki lebih untuk bisa silaturahmi ke mana-mana."

 

[adop_konten]

 

KOPDAR DI PIALA RAJA JOGJA, 2019

 

Kenapa Pakde Doni bilang silaturahmi itu lebih indah?

“Karena dengan silaturahmi itulah saya bisa mendapatkan banyak saudara dan teman. Kalau ada undangan ke luar kota, kami pun sudah mengkondisikan burung dan teman-teman dari jauh hari untuk mendukung dan meramaikan cendet, kapan saja, di mana saja,” ujarnya.

Di tanah air, di berbagai daerah, bermunculan banyak komunitas cendet. Pun dengan di Purwakarta dan daerah lain di Jawa Barat. Namun semua itu bukan alasan untuk tetap guyub, rukun, kompak, dan saling mendukung.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Biarpun kami berbeda bendera atau komunitas, kita selaku berangkat bersama. Dalam satu mobil bila cukup, bila tidak cukup, setidaknya berangkat beriringan dalam satu rombongan yang sama. Sampai lokasi pun kita duduk juga bareng, ngopi bareng, ngobrol, saling tegur sapa satu dengan yang lain rombongan atau komunitas yang berasal dari daerah lainnya,” imbuhnya.

Dengan seringnya berkunjung untuk tujuan utama silaturahmi, bisa kenal langsung sama teman-teman cendeter dari berbagai daerah. “Perkenalan itu akan lebih akrab dan membekas tegas kalau kita langsung bisa berjabat tangan, tidak hanya di medsos atau di dunia maya,” tegasnya.

 

RISING STAR CIKARANG, DESEMBER 2019

 

Bagaimana dengan prestasi atau kemenangan yang selama ini seakan menjadi tujuan utama dari para peserta lomba burung?

“Kemenangan itu hanyalah bonus dari silaturahmi tersebut. Kami pun berjuang bersama, burung siapa pun yang juara kami ikut bangga dan ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Salam seduluran sa'lawase!” [maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DI PIALA JATENG SEMARANG, JANUARI 2020

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rohmad romdoni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp