ANIS KEMBANG SUDUT DAMAI SUKSES RAIH NYERI

PAHLAWAN CUP VI #1

Pasca Mabung AK Sudut Damai Raih Double Winner + Video, Cendet Leher Beton Berhasil Nyeri

Pasca mabung, anis kembang Sudut Damai milik Dodiet dari Kober BC sukses meraih double winner pada gelaran Pahlawan Cup VI, Pandaan hari Minggu (10/11). Cendet Leher Beton berhasil raih nyeri.

Membawa banyak gaconya seperti murai batu, hwamei, kenari dan anis kembang membuat Kober BC berhasil membawa pulang banyak gelar. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, anis kembang Sudut Damai menunjukkan aksi yang mencolok pada 2 sesi yang diikutinya.

 

 

AKSI ANIS KEMBANG SUDUT DAMAI PAHLAWAN CUP VI RAIH NYERI

 

Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menyuguhkan tembakan rapat bernada kenari serta burung-burung kecil yang komplit. Gaya nagen 1 titik dengan menghadapkan kepalanya ke atas membuat Sudut Damai semakin tak terbendung.

“Saya sangat senang melihat Sudut Damai bisa kembali menunjukkan aksinya pasca mabung. Melihat banyaknya gaco yang sedang tampil bagus membuat saya semakin optimis untuk menurunkannya di even Balekambang Kumandang mendatang,” kata Dodiet.

 

IR HERU (TENGAH) BERHASIL BAWA PULANG 2 TROPI JUARA 1 LEWAT AKSI CENDET LEHER BETON

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan gaco anyar Ir Heru dari Kediri yakni cendet Leher Beton. Untaian tembakan bermateri gereja tarung, tengkek buto serta kapas tembak yang disuguhkannya membuat mata para juri terus tertuju padanya.

Meski suasana lapangan Bola Rejoso Tunggulwulung, Pandaan yang menjadi lokasi gelaran Pahlawan Cup VI berlangsung cukup panas. Tapi Leher Beton masih menunjukkan gaya nagennya sambil meliukkan kepalanya menghadap ke atas. Aksinya yang stabil semakin memantapkannya untuk meraih juara pertama pada sesi cendet A dan C.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

“Leher Beton merupakan gaco baru yang saya take over dari Jakarta beberapa pekan silam senilai 45 juta rupiah. Even ini merupakan penampilan keduanya pasca take over, di even Reuni Juri Independent Satelit BC, Mojokerto kemarin juga mendapat prestasi apik,” bangga Ir Heru.

Datang dari kota Surabaya, Markipat Team yang menurunkan love bird Kerana dan cucak hijau Captain sukses mengukirkan namanya di papan kejuaraan tertinggi. Love bird Kerana yang tampil konslet dengan kekean jeda rapatnya berhasil meraih juara 1, 3, 4 dan 7.

 

MARKIPAT TEAM SUKSES BORONG TROPI LEWAT AKSI LB KERANA DAN CH CAPTAIN

 

Sedangkan cucak hijau Captain yang menunjukkan aksi jamtrok hypernya sukses menggondol juara 1 saat berlaga di sesi Pahlawan C. “Alhamdulillah Kerana dan Captain masih bisa mendapat prestasi cemerlang hari ini. Kemungkinan Minggu besok saya akan kembali menampilkannya di even Dewa 99,” ujar Sigit dari Markipat Team.

Di sisi lain, sangkar KwK yang mensupport gelaran dengan menggelontor hadiah 1 juta kepada sang jawara yang menggunakan sangkarnya membuat gelaran semakin meriah. Terlihat beberapa pemain besar seperti H Said, Dika Cyril, MBC Surabaya dan masih banyak lagi memakai sangkar bikinan anak bangsa ini.

 

SANGKAR KWK SIAP SUPPORT BERBAGAI GELARAN

 

“Kami sangkar KwK akan terus mensupport gelaran lainnya agar semakin meriah dan semarak. Alhamdulillah tadi juga terlihat beberapa pemain besar sudah menggunakan sangkar KwK sebagai rumah dari gacoannya,” pungkas Adam dari Sangkar KwK.

Sementara itu, Duta Arya Wiraraja yang dikomandoi oleh Abah Samsul berhasil merebut juara umum BC dengan dukungan para kicau mania. Untuk juara umum SF sukses disabet Dwi Jalu dari Jalu SF lewat kerja keras gaco-gacoannya seperti kacer Raja Getar, murai batu Halilintar dan masih banyak lagi lainnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PAHLAWAN CUP VI, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

DT ARYA WIRARAJA RAIH JUARA UMUM BC

 

JALU SF SABET JUARA UMUM SF LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

H AGUNG THOLE

 

JAWARA KE 2 SESI LB L1 A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA KE 3 LB B

 

JAWARA LB A 

 

 

JAWARA MB A

 

JAWARA SESI ANIS MERAH A

 

 

JAWARA SESI LB B

 

MR KUNAM PERAK JOMBANG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RUNNER UP SESI ANIS MERAH A

 

 

 JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

KATA KUNCI: pahlawan cup vi ak sudut damai cendet leher beton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp