LMC MALANG ANTARKAN MB KEN AROK NYARIS NYERI

PACO COMMUNITY CUP 2

Gelar 2 Lap Gelaran Tembus 1.953 Peserta, MB Ken Arok Nyaris Nyeri

Kembali menggelar 2 lap, even Paco Community Cup 2 di lapangan Klabang Tori Sukung, Malang sukses diserbu 1.953 peserta dari berbagai daerah. Murai batu Ken Arok berhasil nyaris nyeri.

Datang dari wilayah Malang Selatan, H Ujang yang membawa gacoan lawasnya murai batu Ken Arok berhasil menunjukkan keperkasaannya. Gaya sujud dipadukan ngeplay ekor yang aktif disuguhkan Ken Arok sebagai ajang show offnya saat berlaga di sesi murai batu Anniversary.

 

 

 

Tak sekedar show off, Ken Arok menjadi bintang lapangan berkat tembakan panjangnya yang menyentuh nyaris 20 detik saat melantunkan irama dari kenari dilanjut kekean love bird. Ditambah dengan volumenya yang tembus membuat Ken Arok sukses meraih nyaris nyeri.

“Aksinya tadi sangat gila, menembakkan kenari yang dilanjut kekean love bird dimana durasinya lebih dari 10 detik dengan volume tembus. Alhamdulillah Ken Arok yang baru selesai dari masa mabungnya ini bisa mendapat juara 1, 2 dan 3,” ungkap H Ujang.

 

MUHAMMAD IQBAL ANTARKAN KACER PANGLIMA UKIR PRESTASI

 

Pada sesi kacer, Muhammad Iqbal dari AMC BC masih terus menunjukkan kestabilan dari Panglima di jalur juara. Lewat gaya ekor ngobranya sambil mengobral tembakan bernada cililin, gereja tarung dan kapas tembak membuat Panglima begitu mencolok di mata para juri yang bertugas.

Keterampilannya dalam mengola vokal serta gaya eksotis yang disuguhkannya membuat Panglima keluar sebagai kampiun utama pada sesi kacer Sejahtera. “Penampilan Panglima hari ini cukup bagus dan alhamdulillah bisa menyumbangkan poin untuk AMC BC,” kata Iqbal.

 

AMC BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Farid yang membawa anis merah Pesona turut mengukir prestasi apik pada even yang digelar hari Minggu (21/07). Kualitas Pesona sebagai burung jawara pun ditunjukkannya saat berlaga di sesi anis merah Anniversary dan Sejahtera.

Mengandalkan gaya teler hyper yang full ngisi dari kiri ke kanan membuat Pesona terlihat begitu mencolok. Membawakan lagu dengan suara kasar hasil berguru dari love bird, sikatan londo dan hwamei membuat Pesona berhasil meraih double runner up pada kedua sesi yang diikutinya.

 

FARID BINAR (KACA MATA) BAWA AM PESONA RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

“Pesona merupakan burung yang selalu melalangbuana di berbagai daerah untuk mengikuti even. Kebanyakan even yang diikutinya selalu menghasilkan tropi untuk dibawa pulang, hari ini pun Pesona bisa dapat 2 tropi runner up,” terang Farid Binar dari Imami Ini.

Edi Qiyep yang membawa gaco andalannya Oreo berhasil menuliskan namanya di urutan teratas saat mengikuti sesi love bird Cinta. Keberhasilan Oreo tak lain karena kekeannya menjadi yang terpanjang hingga sebutan P15 dimana tak ada satupun para rivalnya yang mampu mengejar durasinya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sistem poin yang digunakan untuk penjurian kali ini menyatakan Oreo meraih poin terbanyak pada sesi love bird Cinta. “Sesi kedua tadi Oreo dapat juara 4 meski penampilannya juga apik dengan durasi ngekeknya yang hampir 2 menit,” ucap Qiyep.

Cucak hijau Jhon Key milik Maulana dari BWP Team kembali menunjukkan aksi trengginasnya. Ciri khas gaya jamtrok yang hyper sembari menembakkan lagu kuntilanak dan cucak cungkoknya menjadi suguhan wajib dari Jhon Key.

 

EDI QIYEP (2 DARI KANAN) BERSAMA TIMNYA

 

Durasi semburan tembakan bernada tebalnya yang di atas rata-rata membuat Jhon Key sukses memikat hati para juri. Tak heran jika Jhon Key diganjar bendera koncer A mutlak pada sesi cucak hijau Damai yang diikutinya.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berlangsung dengan lancar dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Dram selaku ketua Paco Community mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada even tahunannya kali ini.

 

MAULANA (KANAN) BERSAMA BWP TEAM

 

“Kami tidak menduga kalau pesertanya bisa tembus hingga 1.953. Tak lupa saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kicau mania yang hadir pada even kami dengan tertib sehingga jalannya gelaran berlangsung lancar,” tutup Dram.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DRAM KETUA PACO COMMUNITY

 

 

RRC BLITAR SABET JUARA UMUM SF

 

SUASANA GANTANGAN EVEN PACO COMMUNITY CUP 2

 

PANITIA DAN JURI PACO COMMUNITY CUP 2

 

 

JAWARA SESI ANIS MERAH

 

JAWARA SESI CENDET A

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

 

JAWARA SESI KENARI A

 

JAWARA SESI LB M3 B

 

JAWARA SESI LB REG A

 

KATA KUNCI: paco community cup 2 mb ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp