RESMI PRODUSEN RING P3SI. ABAH BADRI DAN AGUS RAJA RING SIAP MENJALANKAN MANDAT.

P3SI Pusat Tunjuk Raja Ring Sebagai Rekanan Produksi Ring Resmi

Pengurus P3SI pusat menunjuk Raja Ring sebagai partner dalam pembuatan ring resmi P3SI. Keputusan ini tertuang dalam surat resmi P3SI tertanggal 02 Januari 2018.

Salah satu program P3SI yang bakal menjadi penggali dana Kas P3SI adalah program pembuatan ring P3SI. Sebagai yang sudah dikemukakan Abah Badri  tentang pembuatan ring P3SI untuk peternak di Indonesia di Munas P3SI di Jogja tahun 2017.

 

 

RAJA RING. RESMI DITUNJUK SEBAGAI RING RESMI P3SI 2018.

 

Selain program plakat P3SI, bidang peternakan P3SI bakal menjalankan program unggulan tentang pembuatan ring khusus berlogo P3SI. Penegasan ini kembali dilontarkan Abah Badri saat memaparkan program bidang peternakan dan konservasi P3SI di Rakernas 2017 di Surabaya.

Di awal tahun 2018 dengan SKEP khusus Pengurus P3SI Pusat secara sah menetapkan Raja Ring & FX Agus Susanto sebagai patner/rekanan P3SI untuk membuat ring perkutut untuk seluruh peternak di Indonesia.

 

 

Keputusan ini tertuang dalam surat resmi P3SI tertanggal 02 Januari 2018 yang diterima Agus Raja Ring sebagai rekanan P3SI dalam hal pembuatan ring P3SI, ditetapkan SKEP. Nomor 08/SK/P3Si/2017. Agus sendiri sebenarnya senang dengan kepercayaan P3SI dan Kungmania Indonesia kepada Raja Ring untuk memproduksi ring perkutut, namun Agus berharap jalinan kerjasama ini bisa lebih disempurnakan dengan sosialisasi yang lebih solid.

Sebab kendala awal yang terjadi menurut Agus Raja Ring bisa saja kungmania yang tidak tahu aturan baru tersebut “menolak” untuk membuat ring berlogo P3SI. “Saya salut dengan kerja jajaran pengurus P3SI yang bergeark cepat menindaklanjuti keputusan Munas P3SI di Jogja tentang pembuatan Ring berlogo P3SI. Sebab jika ini bisa dijalankan dengan baik maka P3SI akan mendapatkan pemasukan kas yang hebat dari sebelumnya. Semoga kerjasama sama ini mendapat dukungan semua pihak dan elemen di hobi perkutut,” kata Agus Raja Ring yang siap menjalankan tugas P3SI ini.

 

 

Asinan halus TOP GRIT for breeding, cocok untuk burung paruh bengkok seperti love bird, baik indukan, anakan, maupun burung lomba. Bisa menambah produktivitas, menguatkan bulu, mengurangi potensi cacat pada anakan seperti kaki pengkor.

 TOP GRIT for breeding, dari TOPSONG. HOTLINE 0813.2941.0510

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: p3si pusat raja ring

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp