DUTA KA SPKT CUP 1 RAIH GELAR JUARA UMUM BC

OW GUCI CUP 1 TUWEL-TEGAL #2

Ballack, Banditz, & New Revo Kibarkan Duta KA-SPKT Cup 1 & Cakra SF Sebagai Juara Umum

Diperkuat lovebird Ballack, kacer Baditz dan cucak hijau New Revo, Duta KA-SPKT CUP 1 dan Cakra SF keluar sebagai juara umum pada even OW Guci Cup 1 Tuwel-Bojong Kab.Tegal Minggu, 22 Oktober 2017.

Aksi memukau yang dipertontonkan lovebird Ballack besutan Adin berhasil meraih hasil nyeri dan Kacer Banditz milik Untung/Hemz yang tampil trengginas, sukses memborong 3 kali juara 1 alias hatrik.

Torehan prestasi tersebut mencatatkan nama duta KA-SPKT Cup 1 di papan pengumumam pada urutan teratas hingga akhir lomba dan berhasil keluar sebagai juara umum bird club.

 

 

CAKRA SF REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGTHER

 

“Alhamdullilah atas pencapaian pada even kali ini mas dan terimakasih atas support teman-teman,” ungkap Cipto seraya mengajak seluruh kicaumania untuk menghadiri even KA-SPKT Cup 1 Minggu, 26 November mendatang.  

Cucak hijau New Revo tampil ngentrok-ngentrok seakan menggetarkan panggung pada even kali ini dengan volume tembus dan materi lagu istimewa, New Revo menjadi yang terbaik pada kelas G.Shavana sekaligus meraih poin penuh untuk Cakra SF yang dimotori Satrio Semarang.

Tak ketinggalan, Kenari Oscar dan Badai Salju berhasil beri suntikan poin untuk Cakra SF dengan meraih juara 2 pada tiap kelasnya. Hingga akhir lomba Cakra SF berhasil keluar sebagai juara umum single fighter.

 

ATIN,ALEX, HAMID. BUMIAYU TEAM STABIL DI JALUR JUARA

 

Dalam perebutan gelar juara umum BC, Duta KA-SPKT Cup 1 dibayang-bayangi duta Mbok’e Sarun Cup yang dimotori Teguh dan kawan-kawan. Duta Mbok’e Sarun beri perlawanan sengit diantarnya lewat lovebird Balakosa dan pleci Petir yang masing-masing menjadi juara 1 pada kelasnya.

“Tetap bersyukur, walau terpaut sedikit dalam perebutan juara umum bird club mas dan yang utama silaturahmi,” ucap Teguh motor duta Mbok’e Srub Cup Minggu, 29 Oktober 2017.

 

DT. MBOK'E SARUN CUP 29 OKTOBER 2017. BERKIBAR DIKELAS LOVEBIRD PAUD & PLECI

 

Pada kelas love bird Phantom besutan Be-be dari Emkatu SF mampu mencuri kemenangan pada kelas G.Shavana. Dan kehadiran Atin, Alex, Hamid dari Bumiayu team dengan mengandalkan cucak hijau Oscar dan Kacer Kuda Kencana tetap masih stabil dijalur juara dan yang utama silaturahmi, tandasnya.

“Terimakasih atas partisipasinya seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran OW Guci Cup 1, tak lupa juga mudah-mudahan selalu ingat dengan Guci yang notabene salah satu destinasi wisata keluarga warga Tegal dan warga umumnya yang murah dan nyaman. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan pada even kali ini dan tunggu even-even berikutnya dari kami,” Imbuh Suud Yunan Helmi selaku ketua panitia dan diamini Kusnendro Hendro menutup gelaran.

 

EMKATU SF. PHANTOM JUARA 1

 

 

KATA KUNCI: ow guci cup 1 tegal ballack banditz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp