TIM JURI ORIQ JAYA DPW JATIM I SETELAH KELAR ACARA PEMBAGIAN MAKAN SIANG GRATIS.


ORIQ JAYA DPW JATIM I

Bagikan Makan Siang Gratis Buat Ojol dan Sembako Untuk Tim Juri

Libur panjang akibat pandemi covid-19 membuat Oriq Jaya DPW Jatim I pimpinan Hasanuddin prihatin dan membuat program sosial makan siang gratis buat ojol serta membagikan sembako kepada tim juri di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya.

Menggandeng Nouvus Home Gallery milik sang kakak, Hasanuddin mengajak tim juri Oriq Jaya DPW Jatim I membuat acara Solidaritas di tengah Pandemi Covid-19 bertajuk Makan Siang Gratis untuk pedagang asongan dan driver online yang melintas di gantangan GS 88 Tubanan.

 

DALAM SEKEJAB MAKAN GRATIS LUDES DISERBU DRIVER ONLINE DAN PEDAGANG ASONGAN.

 

“Acara makan siang gratis kami lakukan setiap hari Senin dan Kamis selama 2 Minggu ini. Hari ini menjadi kegiatan terakhir plus pembagian sembako untuk juri Oriq Jaya DPW Jatim I,” buka Hasanuddin kepada burungnews, Senin, 20 April 2020.

Seluruh penggelola gantangan Oriq Jaya DPW Jatim I dilibatkan pada setiap kegiatan makan siang gratis. “Melihat pandemi covid-19 hingga berkepanjangan, saya sangat tersentuh buat saudara kita yang masih berjuang mencari nafkah seperti ojol dan pedagang asongan. Saya juga ingin membantu tim kami yang sedang libur panjang dengan membagikan sembako,” tambahnya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

SEREMONI PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA PERWAKILAN SALAH SATU JURI.

 

Sembako yang dibagikan kepada tim Oriq Jaya DPW Jatim I kali ini adalah yang ke dua kalinya, yang pertama hari Jumat, 27 Maret 2020 di seputaran jalan Banyu Urip Surabaya plus pembagian masker dan hand sanitizer. “Panjangnya libur akibat pandemi corona, membuat tim juri kami tidak bisa bertugas. Tidak ada salahnya bila saya membagikan sembako kepada tim juri karena itu menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua DPW Jatim I,” tegasnya.

Hasanuddin bersama seluruh kru Oriq Jaya DPW Jatim I berharap, pandemi ini bisa segera teratasi. “Ayo kita lawan corona dengan mematuhi anjuran pemerintah seperti tinggal di rumah saja, jagalah kebersihan dan berdoa supaya covid-19 segera hilang dan kami semua bisa beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMBAGIAN MAKAN SIANG GRATIS KEPADA OJOL DAN PEDAGANG ASONGAN.

 

SEREMONI PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA PERWAKILAN SALAH SATU JURI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

TIM JURI BEKERJASAMA DALAM PEMBAGIAN MAKAN SIANG GRATIS.

 

PROSES PEMBAGIAN SEMBAKO DIAWASI LANGSUNG OLEH HASANUDDIN (TOPI MERAH).

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: oriq jaya dpw jatim i covid-19 virus corona surabaya burungnews abah hasanuddin masker hand sanitizer ojol gs 88 tubanan ayo lawan corona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp