CEPOT DAN CHACA DOMINASI SESI LOVE BIRD DEWASA.

OPENING PESONA BUNGAH GRESIK

Cepot dan Chaca Libas Semua Sesi Love Bird

Pasukan Mahadewa SF yang dikomandani oleh Agung sukses mendominasi semua sesi love bird pada Opening Pesona Bungah hari Minggu 26 Agustus 2018 lewat kedua gaconya Cepot dan Chaca.

Lokasi gantangan Taman Bukit Jamur Bungah, Gresik yang baru dibuka menjadi saksi akan keganasan kedua gaco love bird milik Agung dari Mahadewa SF. Ngekek dengan durasi diatas rata-rata dengan jeda yang rapat disuguhkan Cepot dan Chaca.

 

 

ANDALKAN RACIKAN BAROKAH DAN TIMING YANG PAS BUAT LB PAUD JAGAT SATRIA NYARIS HATRIK.

 

“Cepot masih dalam keadaan sakit karena masih ada sedikit benjolan di bagian duburnya. Meski demikian anak ini masih bisa menyuguhkan ngekek mewahnya dengan meraih Hatrik dan 3x juara 3,” ungkap Dika sang peramu Cepot.

Selain Cepot, penampilan Chaca juga cukup ekstrim. Pasalnya, dalam gelaran yang menggandeng Radjawali Indonesia sebagai jurinya ini Chaca sukses meraih Hatrik dan 5x keluar sebagai runner up. Tentunya prestasi ini sontak menggegerkan para ngekek mania satu lapangan.

 

H MALIK (KANAN) SUKSES ANTARKAN LB BALIBU JAGAT SATRIA BORONG TROPI.

 

“Hari raihan prestasi Cepot dan Chaca bisa dibilang sukses besar. Kedua gaco ini rencananya akan ditampilkan pada even kolosal Piala Raja dan tentunya membawa gaco ocehan lainnya seperti murai batu Diesel, cendet Petir dan masih banyak lainnya,” kata Dika.

Sama halnya pada sesi balibu, H Malik yang membawa orbitan anyarnya yakni Jagat Satria tampil gemilang. Burung berusia 4 bulan yang mengandalkan pakan racikan Barokah ini ngekek hingga sebutan P3 berulang kali dengan jeda yang tidak sampai 3 detik.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tak heran jika Jagat Satria sukses meraih nyaris Hatrik dan sekali juara ketiga. “Selain racikan pakan, saya juga mengandalkan timing yang pas dimana saat melepasnya dari pasangannya. Waktu ngekek Jagat Satria bisa saya perhitungkan dengan waktu penjurian,” jelas H Malik dari JLM Barokah SF.

Selain love bird, pasukan 46 SF Team juga mendominasi sesi cucak hijau dan cendet. Sesi cucak hijau, H Iwan yang mengawal langsung Lomot berhasil meraih Hatrik (termasuk BOB). Hasil ini diperolehnya berkat rapatnya tembakan cililin, gereja tarung serta ngeroll panjangnya.

 

46 SF TEAM BORONG TROPI SESI OCEHAN.

 

Gaya ngentrok jambul hingga menggetarkan badan bongsornya pun membuat para juri tidak bisa mengalihkan pandangannya. “Sudah tidak bisa dicuri lagi kalau Lomot sudah beraksi, karena dari gaya maupun tembakannya sudah paling mencolok,” terang H Iwan dari 46 SF Team.

Datang dari Yogyakarta, pasukan Canary Lover’s Club (CLC) yang turun pada even kali ini turut mengukir prestasi apik. Membawa 3 gaco andalannya yakni Excavator,  Satol dan Wisang Geni sudah cukup membuktikkan dirinya sebagai klub yang patut diperhitungkan.

 

PASUKAN CLC RAMAIKAN GELARAN OPENING PESONA BUNGAH.

 

Terutama saat sesi A berlangsung, Excavator tampil ngedur dengan buka tutup paruhnya yang rapat. Irama lagu cengkok standar dengan gaya nagen sembari menggelengkan kepala ke kanan dan kiri sudah cukup meyakinkan para juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

“Disini sekalian untuk bermain dan berkunjung ke saudara-saudara kicau mania. Setelah even ini kami berencana akan menampilkan full team di Piala Raja bulan depan,” ucap salah satu anggota CLC Jogja.

 

 

Dari awal hingga berakhirnya even Opening Pesona Bungah berjalan dengan baik dan tanpa ada protes satu kalipun. Abah Broden selaku Ketua RI DPC Gresik mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada evennya.

“Kedepannya gantangan Pesona Bungah akan dibuka untuk latber hari Rabu dan Minggu mulai pukul 1 siang. Semoga dengan adanya gantangan baru ini bisa semakin memperluas sayap RI di kota Gresik dan terus memajukan para kicaumania,” tutup Abah Broden.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH BRODEN (KANAN) SUKSES LEBARKAN SAYAP RADJAWALI INDONESIA DI AREA GRESIK UTARA.

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

 

SUASANA LAUNCHING PESONA BUNGAH GRESIK.

 

 

KATA KUNCI: opening pesona bungah pesona bungah radjawali indonesia cepot chaca abah broden taman bukit jamur bungah gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp