DEVAN RAVANDRA DAN ACUZ PLAT AE

ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, #2

Comeback, Devan Ravandra Habiskan 132 Juta Untuk Belanja Gaco Baru

Setelah vakum dalam tiga tahun terakhir, Devan Ravandra comeback ke dunia perlombaan pleci seiring dengan digelarnya One Stop Pleci Festival 2022. Tak tanggung-tanggung, Devan langsung mengeluarkan dana 132 juta rupiah untuk belanja gaco baru dalam rangka persiapan OSP.  Bagaimana hasilnya?

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis pleci papan atas tanah air, nama Devan Ravandra tentu sudah tak asing lagi di kalangan plecimania. Pemilik pleci Dian Sastro yang legendaris itu telah mengukir berbagai prestasi di event-event pleci tanah air.

 

 

DEVAN RAVANDRA DI ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022

 

Sempat vakum dan menghilang dari hiruk pikuk lomba dalam tiga tahun terakhir, Devan kembali terlihat di One Stop Pleci Festival 2022. Menurunkan gaco-gaco baru seperti Anjasmara, Begu Ganjang, Be Juaza, Qiu Qiu, dan Michat, punggawa Tobbaco Team ini berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Ditemui burungnews.com, Devan mengakui apabila One Stop Pleci Festival merupakan salatu satu event yang harus didatangi plecimania tanah air seperti dirinya. Selain dianggap piala dunianya pleci, One Stop Pleci Festival merupakan ajang silaturahmi dan temu kangen plecimania tanah air.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Sebenarnya kemarin kami vakum itu karena keadaan pandemi corona. Kami sekarang ini, bergerak lagi karena ada OSP, even yang hebat ini, lebarannya plecimania. Kayaknya kurang lengkap kalau saya nggak turun lagi. Makanya saya turun biar ramai lagi, sambil silaturahmi lagi sama kawan-kawan,” ungkapnya.

Dalam rangka menyambut One Stop Festival 2022, Devan mengaku sudah menghabiskan 132 juta rupiah untuk belanja gacoan baru. Dua minggu sebelum OSP Festival, pleci-pleci hebat seperti Anjasmara, Begu Ganjang, Be Juaza, Qiu Qiu, dan Michat telah diboyong ke Markas Tobbaco Team.

 

DEVAN RAVANDRA. BORONG JUARA DI ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022

 

“Untuk persiapan OSP itu, saya sudah belanja kurang lebih 125 juta. Kira-kira seminggu atau dua minggu sebelum OSP. Kita beli berdasarkan saran dan rekomendasi teman karena kemarin kan kita nggak ngikuti pantau lapangan, ada kawan bilang bagus, langsung tembak,” lanjutnya.

Di One Stop Pleci Festival 2022, gaco-gaco baru Devan Ravandra langsung mengukir prestasi antara lain: Anjasmara (juara 1, 3, 4), Begu Ganjang (1, 3, 5), Be Juaza (2), Qiu Qiu (1, 2, 3, 3), dan Michat (3,4). Meski tak seramai tahun sebelumnya, Devan mengaku bahagia bisa bertemu dengan kawan-kawan lamanya.

 

 

“OSP hari ini memang masih terhambat sama pandemi. Tetap ramai. Kalau dibanding tahun sebelumnya memang masih ramai yang dulu. Yang jelas, yang utama, silaturahminya itu. Ketemu sama kawan-kawan lama. Karena sudah 3 tahun, kita ini nggak gantang burung,” lanjutnya.

Setelah OSP, Devan berharap semua teman-teman yang dulu sudah pensiun kembali meramaikan dunia perplecian tanah air. Devan juga berharap PCMI dengan kepengurusan baru saat ini akan mengeluarkan sangkar resmi PCMI berbentuk bulat.

 

ACUZ PLAT AE DAN DEVAN RAVANDRA

 

Kembalinya Devan Ravandra ini juga disambut positif oleh para para pleman seperti Acuz - PCMI Plat AE. Sebagai salah satu penggemar berat Devan Ravandra, Acuz mengungkapkan apabila Devan adalah sosok yang menjadi panutan sekaligus motivator di dunia perplecian. Dengan kembalinya Devan, Ia yakin kalau pemain-pemain lama maupun baru akan bermunculan.

Demi mendukung kembalinya Devan, Acuz merelakan Anjasmara, amunisi andalannya untuk ditakeover oleh punggawa Tobbaco Team ini. Selain dianggap sebagai sosok yang tepat, Acuz berharap kembalinya Devan akan diikuti oleh pemain-pemain besar lainnya sehingga dunia pleci kembali bergairah. [asept]

 

DATA JUARA ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp