DATA JUARA ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022

DATA JUARA ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022

Ratusan Pleman Horeg di Asmil Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, PCMI Chapter Jombang Raih Juara Umum

Ratusan plecimania (pleman) horeg di Asmil Yonif Raider 413/Bremoro untuk mengikuti One Stop Pleci Festival 2022 pada Minggu, 13 Maret 2022. Even yang disebut-sebut sebagai piala rajanya para pleman ini menggunakan 5 lapangan (2 lapangan G-60 dan 3 lapangan G-12).

Diawali dengan sambutan dari Letkol Inf. Anggun Wuriyanto SH, M. Han (Danyonif Mekanis Raider 413/ Bremoro, Sudadi, SH, MH (perwakilan BKSDA Jawa Tengah), dan Danny Firmansyah (Ketua PCMI Pusat), lomba dimulai pukul 10:00 WIB. Penggantangan perdana oleh Letkol Inf. Anggun Wuriyanto SH, M. Han menjadi tanda One Sto Pleci Festival 2022 resmi dibuka.

 

 

PENGHARGAAN UNTUK LETKOL INF. ANGGUNG WURIYANTO SG, M. HAN

 

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, lomba kali ini berlangsung seru dan menarik baik di lapangan G-60 maupun G-12. Hampir semua kelas selalu terisi penuh peserta terutama kelas pleci dakun (dada kuning). Sementara, untuk kelas non dakun (auriventer, monthanus dan buxtoni) juga ramai meski tak sampai full gantangan.

Diperkuat oleh gaco-gaco hebat dari Jawa Timur (Jatim All star), PCMI Chapter Jombang akhirnya meraih predikat juara umum setelah mengumpulkan poin 2400, jauh mengungguli rival-rivalnya. Meski bersaing di gantangan, namun kekompakan dan kesolidan para pleman Jatim memang patut diacungi jempol.

 

ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, #1: Usung Tema Membuka Diri, Dhani Firmansyah Didaulat Menjadi Nahkoda Baru PCMI

 

ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, #2: Comeback, Devan Ravandra Habiskan 132 Juta Untuk Belanja Gaco Baru

 

ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, #3: Carlitoz, Maho, Nano Nano, dan Siber Borong Juara, PCMI Chapter Jombang Raih Juara Umum

 

ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, #4: Enam Bulan Mencoba, Aby Lewung BF Akhirnya Sukses Tangkarkan Pleci Maput Muria

 

 

Berikut ini data juara One Stop Pleci Festival 2022 selengkapnya!

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

LETKOL INF. ANGGUNG WURIYANTO SG, M. HAN

 

SUDADI, SH, MH. PERWAKILAN BKSDA JAWA TENGAH

 

AGUNG THOLE. BERIKAN SAMBUTAN

 

DANNY NV88 DAN AGUNG THOLE

 

PAIJO DAN PONDRA. SPESIAL GUEST OSP 2022

 

PCMI CHAPTER JOMBANG. JUARA UMUM

 

PEMENANG MENDAPATKAN HADIAH PAKAN MAXX POWER

 

SUASANA LAPANGAN G-12

 

SUASANA LAPANGAN G-60

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: one stop pleci festival 2022 osp 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp