ONE HA ENTERPRISE KLATEN

ONE HA ENTERPRISE KLATEN

The Culun Mengorbit, PK Tebar Ancaman

Meski debutan baru, penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu The Culun milik Anto Dugel dengan meraih podium pertama di kontes prestasi One Ha Enterprise Klaten. Kemunculan PK di kelas love bird menjadi ancaman tersendiri setelah finish di urutan kedua.

Dikenal sebagai salah satu pemain lawas, kedatangan Anto Dugel di kontes prestasi One Ha Enterprise tak sia-sia. Membawa murai batu The Culun, punggawa Agal BF ini berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang.

 

 

ANTO DUGEL. MB THE CULUN MENGORBIT

 

“The Culun ini debutan baru. Kalau biasanya bawa kenari ma love bird, kali ini aku pengen nyoba murai batu. Eh nggak tahunya malah koncer,” ujarnya bangga. Meski belum terlalu dalam memahami burung ekor panjang ini, Anto mengaku merasa tertantang.

Setelah sukses di One Ha, Ia akan kembali mencoba peruntungan di kontes prestasi PKM Plembon yang akan digelar pada Jumat, 26 Januari mendatang. “Kalau tadi kan musuhnya dikit, besok Jumat rencana e mau main Plembon, moga-moga hokky lagi,” ungkapnya.

BALADIKA. LB PK CALON ANCAMAN BARU DI KELAS PAUD

 

PK, love bird andalan Baladika Hadapmana Team kembali menunjukkan performa apik dengan meraih runner up di kelas PAUD Sejati A. Dikenal sebagai salah satu spesialis love bird, Dika memang mengaku lebih tertarik dengan kelas PAUD mengingat persaingannya cukup merata.

Di kelas lain, Casanova milik Bangun Kresno Putro berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas PAUD VIP dan Bintang A. Di kelas dewasa, gelar juara dibagi rata oleh Diesel, Nanik, Vario039 serta Galaxy.

 

BAHAGIA SF. LB VARIO039 KONCER A

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kontes rutin One Ha Enterprise Klaten digelar setiap hari Minggu mulai pukul 10:00 WIB.

 

Data Juara One Ha Enterprise Klaten, Minggu 21 Januari 2018 selengkapnya lihat di sini

KATA KUNCI: one ha the culun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp