SANGKAR ANTIK BERUSIA LEBIH DARI 100 TAHUN (KIRI).

OMAH SANGKAR SURABAYA

Ada yang Berumur 100 Tahun, Bandrol Mulai 3 Jutaan - Ratusan Juta

 

 

Kemenangan nyeri anis kembang Casper di Jogja Vaganza membuat nama Effendy Tjio dikenal luas sebagai spesialis anis kembang. Ternyata, Effendy juga punya koleksi lebih dari 120 sangkar langka nan antik. Ada yang umurnya lebih dari 100 tahun.

Mulanya, Effendy mengumpulkan sejumlah sangkar langka dan antik, sebagian juga dipakai untuk burung-burung jagoannya saat berlomba. "Bukankah sempurna jika burung bersuara merdu ditempatkan pada sangkar yang bagus, jadih lebih bening dipandang mata," ujarnya.

 

DERETAN SANGKAR DI OMAH SANGKAR SURABAYA.

 

Karena koleksinya cukup banyak, seringkali sahabat-sahabatnya sesama penghobi burung dan sangkar yang datang ke rumahnya, pengin memiliki sebagian koleksinya juga. “Mulanya buat koleksi sendiri, buat nyenang-nyenangkan hati. Lalu banyak teman yang datang melihat-lihat, lalu pengin memiliknya. Sebagian mereka menyarankan sekalian saja buka semacam galery.”

Akhirnya, pada Rabu 22 Februari yang lalu, secara resmi Effendy membuka galery yang ia beri nama Omah Sangkar. Sekitar 20 orang penghobi dan kolektor sangkar di Surabaya dan sekitarnya diundang. 

Hery Soegihono, ketua Pengda PBI Jawa Timur dan sekaligus Pengcab Surabaya, adalah salah satu yang hadir ke sini. Tampak pula Jimmy DS, bahkan juga Herry IP dari Jakarta.

 

OPENING GALERI OMAH SANGKAR, DIHADIRI TOKOH DAN KOLEKTOR SANGKAR.

 

Omah Sangkar terletak di jalan Raya Diponegoro 97 Surabaya, tepatnya di belakang Apotek Satya Farma. Saat launching, ada juga koleksi Effendy yang langsung diboyong.

"Saya memang sangat suka dengan sangkar yang unik dengan ukiran dewa yang detail seperti ini. Dan sangkar ini pasti terlihat mewah untuk Halilintar gacoan Anis Kembang saya," ungkap Bernart yang sudah deal membawa pulang salah satu sangkar koleksi Effendy.

Nah, bagi para kolektor sangkar yang ingin menambah koleksinya bisa hadir di galery Omah Sangkar milik Effendy. Bicara soal harga, sangkar dibanderol mulai 3 juta hingga 150 juta.

 

BERNART MEMBAWA PULANG SALAH SATU KOLEKSI SANGKAR.

 

Koleksinya bisa dibilang sangat lengkap. Ada yang dalam negri, banyak pula yang impor. Semua yang ada di sini sudah pasti barang pilihan terbaik. Namanya juga koleksi. Bahkan, beberapa di antaranya ada juga yang umurnya lebih dari 100 tahun.

"Kualitas sangkar saya jamin super, karena semua bahannya juga istimewa,” tandas Effendy. Penasaran dan tertarik, silakan datang dan pilih.

 

KOLEKSI SANGKAR, SELAIN LANGKAH BAHANNYA DIJAMIN SUPER.

 

AGENDA LOMBA & BROSUR, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: omah sangkar surabaya effendy tjio anis kembang casper hery soegihono jimmy ds

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp