OBI AWARD PEKANBARU

OBI AWARD PEKANBARU, 7 NOVEMBER

Pertama, Lomba Burung Berhadiah Rumah, Mobil, Motor, dan Puluhan Kelas Losgan

Lomba burung yang jor-joran dengan hadiah Mobil, sudah biasa. Bagaimana dengan hadiah rumah? Inilah yang pertama kali, Obi Award, akan digelar 7 November di Pekanbaru. Panitia memastikan tidak akan main-main dengan hadiahnya.

Mungkin Anda berpikir, ah paling ini hanya gimik saja, buat menarik perhatian, ujung-ujungnya ada syarat peserta harus sampai jumlah tertentu, lalu pada akhirnya, seperti yang sudah sering terjadi pada banyak lomba, jumlah itu “diakali” sehingga tidak pernah tercapai, hadiah utama seperti rumah dan mobil pun tak jadi keluar.

 

DEDY OBI, KADIV. PENJURIAN RI DPD RIAU

 

Dedy dan kawan-kawan panitia memastikan dan berjanji bila model seperti itu dipastikan tidak akan terjadi. “Kami akan menghitung peserta berdasarkan tiket terjual, bukan jumlah burung di gantangan. Kami akan umumkan terus apakah masih ada tiket tersedia dan bisa dibeli, atau sudah habis.”

Artinya, bila menjelang digantang, selagi penjualan langsung masih dibuka, ada peserta yang mau pesan/beli kemudian ditolak oleh bagian tiketing dengan alasan sudah penuh atau tiket habis, maka berapa pun jumlah burung yang ada di gantangan, hadiah akan bongkar alias keluar semua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dedy menambahkan, lomba yang akan digelar di Taman Rekreasi Alamayang ini hadiah utamanya sudah di-upgrade. “Tadinya rumah type 36, kita naikkan jadi type 38. Kami justru ingin hadiah utama untuk 36-G, rumah, mobil, dan motor bisa keluar, tidak ingin menahan-nahannya.”

Selain kelas unggulan 36-G, di gelaran ini juga tersedia banyak kelas yang hadiahnya losgan (di belakangnya tertulis LOSS, warna merah). Secara umum, harus diakui ini adalah lomba dengan kemasan yang sangat mewah dan menarik. Wajar, bila gelaran yang akan menggunakan team juri dari Radjawali Indonesia ini dipastikan bakal berlangsung meriah.

 

TEAM JURI RI DI OBI AWARD TAHUN 2020

 

Menurut Londo, bagian tiketing, hingga kini untuk kelas 36-G sudah terserap lebih dari separuh bahkan ada yang sudah hampir habis. Demikian juga kelas di luar 36-G, baik yang loss maupun nonloss.

“Dengan semakin dekatnya waktu, kami optimis tiket baik di kelas 36-G dan kelas lainnya termasuk kelas-kelas Loss bakal terserap semuanya. Antusiasme kicaumania di Sumatera luar biasa, mereka bersiap merapat ke Pekanbaru,” jelasnya dengan penuh semangat.

 

 

Mungkin ada yang penasaran, berapa bandrol tiket untuk bisa mengikuti kelas 36-G berhadiah rumah, mobil, dan motor? Kelas Obi Award hadiah rumah tiketnya 5 juta, membuka dua kelas yaitu Kacer dan Murai Batu Campuran. Kelas Obi Pekanbaru berhadiah Mobil Daihatsu, tiketnya 3,5 juta, juga membuka kelas Kacer dan Murai Batu Campuran.

Satu kelas 36-G lagi berhadiah motor adalah Obi Radjawali. Tiketnya dibandrol 1,5 juta. Ada cukup banyak kelas yang dibuka, yaitu Kacer, Murai Batu Ekor Putih, LB DWS Fighter Bebas Aksi, dan LB DWS Campuran Bebas Aksi.

 

 

Bagaimana bila peserta tidak terpenuhi 36 G? Sebenarnya hadiah tetap memikat, untuk kelas OBI Award dan Pekanbaru (hadiah rumah dan mobil) akan dihitung berdasarkan persentase, juara 1 mulai 45%, setelah sebelumnya dikurangi 20% untuk pihak panitia. Sementara untuk kelas Obi Radjawali (hadiah motor), berturut-turut hadiah juara 2 mulai 10 juta, 5 juta, 2,5 juta, dan 1,5 juta rupiah.

Di luar kelas 36-G, tersedia puluhan kelas dengan bandrol tiket mulai 50 ribu hingga tertinggi 750 ribu. Tiket untuk OBI Surabaya (750K), hadiah mulai 12,5 juta, ada kelas Kacer Loss di sini. Untuk kelas non-loss, berlaku aturan yang sama, hadiah akan keluar utuh bila peserta minimal 36. Di bawahnya akan berlaku hadiah menurun mulai juara 2 dan seterusnya. Selengkapnya, silakan simak langsung brosur dengan klik link di bagian bawah artikel ini.

 

TROPI OBI AWARD

 

Tropinya juga luar biasa mewah, benar-benar eksklusif tiada duanya. Tropi berupa purwarupa Kapal layar Pinisi, finishing keemasan membuat nuansa kemewahan semakin mengkuat. Tropi yang benar-benar layak dikoleksi dan dipajang di etalase terdepan rumah Anda.

“Kami ingin mempersembahkan lomba yang benar-benar ciamik baik secara kemasan lomba maupun secara penyelenggaraan, tidak mau kalah dengan gelaran-gelaran prestisius lainnya. Demikian pula secara penjurian, kami akan melakukan yang terbaik. Tentunya bagai para kicaumania khususnya di bumi Andalas sangat rugi kalau sampai melewatkan kesempatan ini,” imbuh Dedy, yang dipercaya menjadi Kadiv. Penjurian RI – DPD Riau.

Bagi yang belum pesan tiket, segera saja dan jangan ragu langsung diamankan, silakan menghubungi Londo Jogja di 0813.7196.9234 untuk konfirmasi ketersediaan tiket terlebih dahulu. [maltimbus]

 

BROSUR OBI AWARD PEKANBARU, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: obi award 3 dedy obi radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp