MURAI BATU ARTIS MENANG KELAS UTAMA, RAIH MOBIL

NZR INDONESIA CUP #2

Rampung Mabung, MB Artis Langsung Raih Mobil

Murai batu Artis milik H. Bianto dari Batu menjalani debutnya pasca mabung dengan memenangi kelas utama di NZR Indonesia Cup. Hadiah mobil pun akan dibawanya pulang. Artis menguasai hampir semua even besar pada tahun 2017, terutama di Jawa Timur, sebelum mabung.

Tahun 2017 di gelaran Sien Ronny Cup, di lokasi yang sama, Artis nyaris merebut mobil setelah dipaksa meraih juara 2 di kelas utama. Tetapi waktu itu mobil tidak keluar karena peserta tidak memenuhi kuota. Sekarang saat Artis merebut juara 1, tidak ada kekuatiran hadiah tidak keluar karena di NZR Indonesia Cup semua kelas utuh tanpa potongan.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Beberapa prestasi lainnya yang diraih lintas EO antara lain, Pakde Karwo Cup 2017 (PBI) dua kali merebut juara 1, Asia Cup Nganjuk 3 kali juara 1, Sumber Pucung Cup Malang (RI) dua kali juara 1, Ronggolawe Kediri 3 kali juara 1.

Artis kemudian mabung cukup lama, hampir sepanjang tahun 2018. Barulah ketika rampung mabung di awal tahun 2019, langsung diturunkan di NZR Indonesia Cup. Jago yang turun di kelas ini jelas bukan burung sembarangan. Tiketnya saja 2 juta.

Salah satu yang disisihkan Artis adalah Yakuza, jago milik Dede/Pur dari Prima SF Brebes. Ini adalah jago baru, pelapis Kitaro yang sebelumnya viral karena menang di Piala Presiden Jokowi. 

Banyak murai mania yang melihat langsung jalannya lomba, mengira bila itu adalah Kitaro. Mereka juga sempat menebak Yakuza-lah (yang dikira Kitaro) yang akan meraih juara. Pada akhirnya, Yakuza harus puas berada di ranking 6.

Menanggapi komentar sejumlah penonton yang menganggap penampilan Yakuza sangat bagus, Pitak yang mengawal mengaku berterimakasih. "Saya sudah biasa lomba, di berbagai daerah, lintas EO. Jadi kalau siap lomba, meskipun saya jauh datang dari Bogor ke Malang, ya mesti siap menerima apa pun hasilnya. Tapi bagaimana pun saya berterimakasih atas perhatian teman-teman yang telah membeirkan apresiasi pada penampilan Yakuza."

Tak lupa, Pitax juga membeikan selamat pada para juara, termasuk Artis yang memenangi kelas utama dan berhak atas hadiah mobil. "Selamat buar para juara, termasuk Artis. Semua yang berani turun di kelas utama pasti burung yang secara kualitas dan materi sangat bagus, di atas rata-rata."

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NZR INDONESIA CUP 1, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

H Bianto Batu dan H Dodot

 

 

ANAK H BIANTO SUKSES MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL

KATA KUNCI: nzr indonesia cup #2 mb artis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp