NYAI METROPOLITAN CUP 1 KARAWANG

Kembali Menjadi Juri, Ayu Siapkan Lomba Bergengsi

Ayu Novya Agustin yang akrab di sapa Nyai, akan menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk Nyai Metropolitan Cup 1. Lomba ini akan digelar pada hari Minggu, 10 Juli 2022, di lapang King Enterprise Calung Karang Mulya Karawang, dengan penjurian Radjawali Indonesia.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Ayu yang telah kembali ke ranah penjurian lomba burung berkicau setelah kurang lebih 3 tahun lamanya vakum dari dunia perburunganSelain terkenal dengan penampilannya yang selalu “nyentrik”, Ayu merupakan salah satu tim juri dari Radjawali Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan kicau mania blok barat, khususnya di Karawang.

 

AYU BERSAMA JURI SENIOR  RADJAWALI INDNESIA

 

Untuk kemasan lomba dirasa cukup menarik dan terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari harga tiket sebesar  200 ribu untuk kelas utama, sampai dengan 30 ribu untuk yang terkecil.  Even ini akan memainkan total 36 sesi, plus 3 kelas Best of The Best (BoB) untuk jenis burung Cucak Hijau, Kacer, dan Love Bird.

Hingga berita ini diturunkan, pemesanan tiket sangat deras, khususnya peserta dari Karawang. Pun dari luar daerah, banyak yang memastikan diri untuk hadir di even ini. Antusias kicau mania yang membludak tersebut, cukup membuat sibuk panitia melayani peserta yang memesan tiket.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ayu pun berharap lomba ini menjadi salah satu ajang membangkitkan gairah dunia burung berkicau di Karawang. Tak lupa ia pun meminta dukungan kepada kicau mania, khususnya dari Karawang untuk memeriahkan acara ini.

“Bagi saya mungkin bukan yang pertama kalinya terlibat dalam pembuatan even, namun setelah saya vakum kurang lebih 3-4 tahun, cukup membuat saya grogi. Maka dari itu mohon doa dan dukungannya dari kicau mania, agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan seperti yang kita harapkan,” pungkas Ayu seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada hajatan tersebut.[Denny]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: nyai metropolitan cup 1 karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp