MR ANAS IDOLA BERSAMA PANITIA DAN JURI P2BI

NUSA DUA BANGKIT 3 + DATA JUARA

Disupport Mr. Anas Idola dan Mr. Simon, CH Super Sonic dan MB Japra Terbaik

Gelaran Nusa Dua Bangkit ke-3 sudah berlangsung pada Minggu 12 Juni 2022 di gantangan NDT, kawasan Nusa Dua. Menggunakan juri P2BI, peserta cukup meriah namun terjaga ketertibannya.

Lomba sudah hampir 1 tahun lebih diliburkan, karena adanya pandemi Covid 19. Dari gelaran ini, diharapkan sekitar lokasi Nusa Dua Bangkit kembali seperti dulu sebelum ada pandemi, baik dari sisi pariwisata dan perputaran ekonomi lainnya.

 

4 KELAS MURAI BATU FULL

 

Lomba mendapat support penuh dari Mr. Anas Idola. Para pedadang dan pelaku ekonomi kecil dharapkan ikut terkena imbas positip, terutama yang berjualan di sekitar gantangan.

MC Mr. Yayuk, memandu lomba dengan sangat baik, hingga bisa berlangsung secara tertib. Team juri P2BI juga disebut menjalankan tugas dengan baik, hingga para para peserta mengaku puas dari segi penilaian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Cucak hija Super Sonic milik Wijos dari Bakso Purnama SF dinobatkan jadi yang terbaik. Dari 4 kelas Cucak Hijau yang dibuka panitia, Super Sonik mampu menempati posisi 3, 1, 1, 3. Perfoma memang sangat bagus, stabil, tembakan panjang-panjang, memang layak menjadi yang terbaik.

Murai batu Japra milik Gondrong dinobatkan menjadi yang terbaik. Materi roll tembak diobral tanpa henti, didukung gaya sujud-sujud hingga mampu menempati podium 3, 1, dan 4, terbaik di antara lawan-lawannya.

 

MB JAPRA TERBAIK, ANTAR WB SF JUARA UMUM

 

Lawan yang harus dihadapi juga bukan sembarangan. Di kelas P2BI A, peserta full, pertarungan berjalan ketat. Japra mampu melibas semua lawan hingga menang secara mutlak. Di kelas G-24, memang harus puas berada di podium ke-3.

Poin dari Japra mengantarkan Mr. Gondrong yang mengibarkan bendera WB SF merebut juara umum. Menarik, sebab 3 kelas lovebird yang dibuka dilaporkan full semua. Padahal, di event lain secara umum mulai kesulitan mencari peserta lovebird.

 

 

Minggu 19 Juni, sejumlah kicaumania Bali bakal melawat ke event akbar Piala Pakualam Yogyakarta. Peserta dari berbagai daerah lainnya juga akan kumpul satu titik di sini, benar-benar ajang kumpul kicaumania seluruh tanah air.

Di Bali, pada 25-26 Juni juga akan berlangsung even prestis AMM. Ya gelaran ini akan berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu, jadi ajang yang benar-benar ditunggu-tunggu tak hanya kicaumania Bali, tapi juga sejumlah kicaumania dari luar Bali. [bilal, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

DATA JUARA NUSA DUA BANGKIT #3:

 

3 KELAS LOVEBIRD FULL, HADIAH TANPA POTONGAN

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nusa dua bangkit 3 mr anas idola mr simon cucak hijau super sonic murai batu japra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp