FRISKY DARI CEMBERUT BERSAMA EKO WICU DARI KAISAR MENDAPAT BINGKISAN PAKET RAMADHAN DARI PANITIA

NIRWANA BC NGANTANG MALANG

Raja Ngelak Tak Terbendung

Murai Batu Raja Ngelak dengan lagu andalan kenari disambung gereja tarung mampu menguasai podium murai batu di Latpres Nirwana BC di Ngantang Malang, Sabtu 1 Juni 2019.

Kehebatan Raja Ngelak (RN) dengan gaya ngeplay mampu memukau perhatian para pemain dan tim juri yang bertugas di Latpres Nirwana BC di Lapangan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Ngantang Malang.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Namun, gaco andalan Frisky dari Cemberut SF ini bukan gaco yang tak terkalahkan. Di kelas Murai Batu A, RN terbukti tak mampu mendominasi. Gaco ini terpuruk di peringkat lima. Sementara gaco yang sukses merebut podium papan atas adalah Rambo andalan Dalbo dari Kaisar BC di line up teratas, diikuti Mancur Jr milik Kus dari Songgoriti di posisi runner up dan Kliwir milik Albi dari Gading SF di podium tiga.

RN baru bisa bangkit dan terlihat dominan saat berlaga di leg kedua, kelas Murai Batu B. Suara kenari disambung gereja tarung dibawakan dengan durasi panjang kerap dilontarkan RN saat menghadapi rivalnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas ini, RN tak terbendung. Podium puncak berhasil dieksekusi. Bahkan Rambo yang mendapat koncer A di kelas Murai Batu A, harus rela menempati peringkat empat di kelas Murai Batu B.  Podium dua direbut Nirwana andalan Dalbo dan podium tiga direbut Bogel andalan Mr Gondel yang ternyata adalah rekan satu tim Frisky di Cemberut.

Prestasi emas ini kembali didulang Raja Ngelak saat berlaga di leg ketiga atau kelas murai Batu C. Lagi-lagi, gaco andalan Frisky ini mampu membongkar vokal mewahnya hingga membuat tim juri yang bertugas.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak seperti yang diraih RN di kelas Murai Batu. Podium I di kelas Cucak Hijau A diraih Rawa Rontek milik Mr Tewel dari Gading SF. Di kelas B, podium satu ditempati Strom andalan Bumi Angker dari Cemberut dan kelas C menjadi milik Neng Nong andalan Dalbo dari Kaisar Team.

Sanches andalan Eko Wicu dari Kaisar BC yang ternyata adalah gaco lawas dan sarat prestasi, kali ini masih belum mampu tampil top form seperti di gelaran sebelumnya. Sanches kali ini meraih juara III di kelas Cucak Hijau B dan juara II di kelas Cucak Hijau C. "Mungkin kali ini Sanches belum hoki. Tapi saya optimis, Sanches akan kembali top form dan kembali di jalur podium puncak," kata Eko Wicu penuh semangat.

 

JUARA LOVE BIRD MP 150A

 

Sedangkan untuk partai paruh bengkok, kelas Love Bird MP 150 A, kelas yang poin maksimalnya dibatasi hingga 150, Gebles andalan Cemberut merangkum poin tertinggi mengalahkan Lampir yang dikawal Kotrek dari SBC dan Aiko debutan Febri dari Songgoriti.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: nirwana bc ngantang malang raja ngelak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp