MENGGELAR LATPRES PERDANA DENGAN TIKET MURAH DAN TROPHY ISTIMEWA.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

Siap Menggelar Latpres Perdana, LB Suci Stabil Juara

Sudah berjalan 1 bulan lamanya akhirnya gantangan Nirvana Tropodo siap menggelar latpres perdana Sabtu depan (17/10/20) dengan tiket murah serta trophy mewah. Suci makin stabil untuk kembali juara pada latber rutin gantangan Nirvana Tropodo Sabtu, 10 Oktober 2020.

Setelah sukses dengan animo kicaumania dalam 1 bulan untuk selalu meramaikan gelaran latber rutin gantangan Nirvana Tropodo yang berlokasi di wisata kuliner Faskul Tropodo, Sidoarjo. Imam Gondrong selalu owner akan menggelar latpres perdana pada tanggal 17 Oktober 2020. "Kita akan membuka tiket murah dengan hadiah wah serta trophy mewah," ujar Imam Gondrong.

 

 

SUCI MAKIN STABIL JUARA DI SESI LOVE BIRD BALIBU.

 

Akan dibuka tiga kejuaraan dengan harga tiket 45 Ribu, 35 Ribu serta 25 Ribu, juga ada dua jelas (G-25) untuk sesi love bird dewasa dengan tiket 45 Ribu dan 35 Ribu. Tidak hanya itu saja pada akhir lomba nanti ada 4 burung terbaik pada kelas love bird fighter, murai batu, cucak hijau dan kenari. "Untuk burung terbaik minimal ada tiga kelas yang diperlombakan," kata Santo selaku koordinator lapangan.

Tidak hanya itu saja, panitia juga akan memberikan trophy mewah bergambarkan burung untuk semua kelas yang diperlombakan. Sedangkan untuk burung terbaik ada trophy dengan gambar dewa. "Kami juga memberikan doorprise minyak goreng serta kopi bubuk dalam setiap sesi yang diperlombakan, jadi buruan pesen tiketnya sekarang juga," jelas Imam Gondrong.

 

 

Dalam dua minggu berturut-turut nama Suci milik Aji Saka dari Kensa III selalu stabil untuk bisa menjadi yang terbaik pada sesi love bird balibu pada latber rutin gantangan Nirvana Tropodo Sidoarjo. "Sayang kali ini hanya ada satu kelas saja yang dipermainkan, jadi tidak bisa menyapu bersih seperti Sabtu (2/10/20) kemarin," kata Aji Saka Kepada Burungnews.

Mengandalkan kekean medium yang rajin dengan jedah rapat Suci kembali menjadi yang terbaik pada kelas love bird balibu A dengan mengalahkan Gojek milik Boncil Jr dari KBF SF dan Mistic milik Bumiarjo 6 dari 049 Team di posisi dua dan tiga.

 

JAKA DAN ALINTAR KUASAI PODIUM KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Sementara pada kelas paruh bengkok lainnya tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diambil oleh juara yang berbeda-beda. Jaka milik Sahri dari RM 1C berhasil mengunci satu-satunya gelar pada sesi love bird baby M2 A.

Begitu juga dengan kelas love bird fighter Lila milik Bayu dari Pandugo dan Kanjeng Jawa milik Huda dari Margo 13 BC harus puas berbagi gelar pada dua sesi yang dipermainkan. Sedangkan pada sesi love bird L1 nama Oreo milik Wawan AE dari Themun SF bisa membawa pulang satu-satunya gelar di kelas ini.

 

OREO SATU-SATUNYA JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

Akhirnya muncul juara-juara baru pada sesi ngentrokmania, setelah dalam beberapa minggu ini nama Ind Satria milik Pakde Slamet dari GMS selalu mendominasi jalannya lomba. Kali ini giliran Venus milik Ardhi dari Oentoro SF dan End milik Koes dari Indo BC yang bisa mengambil podium utama dalam dua kelas yang diperlombakan. "Mungkin rejekinya kali ini hanya juara dua sekali pada sesi cucak hijau B," jelas Pakde Slamet.

Cucak hijau Venus bisa mengambil gelar pertama pada sesi awal ngentrok mania dengan aksi tembakan yang rajin untuk bisa menduduki posisi pertama kelas cucak hijau A. Dua nama lain Host milik Verry dari Ngingas dan Bolang milik Anam dari Ardo BC mengikutinya di posisi ke dua dan ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gantian nama End milik Koes yang bisa menyodok untuk merebut peringkat pertama dengan mengalahkan Ind Satria dan Hunter milik H Yoyok dari Ngingas yang harus puas berada di posisi dua dan tiga. "Kali ini giliran kita yang bisa menjadi yang terbaik, untuk bisa menduduki posisi teratas," bangga Koes kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi kenari Cap Ji ki milik Randy dari Duta ARW Cup 3 dan Grendwood milik Ramdan dari ZNC harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan untuk menjadi yang terbaik. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

MUNCUL JUARA-JUARA BARU DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BOJO LOORO DAN GRENDA AMBIL PODIUM TERATAS KELAS EKOR PANJANG.

 

CAP JI KI AMBIL SATU GELAR DI SESI AWAL KENARI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo lb suci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp