JACK HAMMER TAMPIL CANTIK UNTUK MERAIH DUA GELAR KEMENANGAN.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

CH Jack Hammer Libur 1 Bulan, Langsung Tampil Gemilang

Setelah libur hampir 1 bulan setengah cucak hijau Jack Hammer milik Banana Speed dari Kureksari kembali tampil bagus untuk meraih dua kemenangan pada latber Nirvana Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 19 Desember 2020.

Pasca mabung atau rontok bulu yang dialami oleh Jack Hammer serta libur selama 1 bulan lebih, membuat penampilannya kembali pada top formnya. Mengandalkan tembakan roll panjang isian lagu kenari bisa meraih juara 1 pada sesi Cucak Hijau A.

 

 

CH JACK HAMMER SAAT MEREBUT PODIUM PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Kembali tampil pada sesi kedua, Jack Hammer tampil tidak maksimal hingga tidak masuk nominasi. Giliran BL milik Saipul bisa merebut posisi pertama dari tangan Jack Hammer. "Tadi dicoba dijemur, malah di gantangan didis beberapa kali," ," ujar Andik khentunk sang perawat burung.

Kurang puas dengan penampilan anak asuhnya, Andik khentunk mencoba keberuntungan pada sesi terakhir Cucak Hijau C. Jack Hammer tampil makin menjadi-jadi untuk bisa merebut dua gelar kemenangan pada lomba kali ini.

 

JAMBAK KUNCI SATU KEMENANGAN PADA MURAI BATU A.

 

Andik khentunk juga membuka settingan harian Jack Hammer agar tetap tampil stabil di gantangan. Berkat mandi malam serta embun pagi, untuk extra fooding cukup 3 ekor jangkrik pagi-sore, kroto satu cepuk. "Dulu penampilannya tidak stabil karena diboom jangkrik saat mau lomba, hingga cukup bermain sekali dalam 1 minggu, 3 minggu sisanya kita libur berlomba," tutupnya sebelum pamitan pulang.

Sementara pada kategori Murai Batu, Jambak milik Nur dari MMS Sby berhasil memimpin jalannya lomba pada sesi awal Murai Batu A sebagai sang juara. Sengkuni milik Kakek Tarno dari Berbek Badongan dan Patung Hidup milik Rohman dari Markas Klewer membuntuti dibelakangnya sebagai juara 2 dan 3.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Gantian dua amunisi dari tim Katana SF yaitu Big Ben milik Dika dan Royal milik Ziggy mampu memduduki podium teratas sebagai juara pertama dan ke tiga. Sedangkan Sengkuni untuk yang kedua kalinya berhasil menduduki posisi runner up. "Padahal kerjanya sangat maksimal dalam dua kali lomba, ternyata lagi-lagi juara ke dua," bilang Kakek Tarno kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi paruh bengkok, Pangeran Muda milik Dr Safik dari Sampang SF pantas menjadi bintangnya. Bermain di kelas Love Bird L1 Pangeran Muda bisa mempertontonkan kehebatannya sebagai burung jawara.

 

DUA JAWARA MILIK KATANA SF BIG BEN DAN ROYAL KUASAI TEMPAT TERATAS MURAI BATU B.

 

Kekean sebutan lanjut atau maksimal sebanyak 10 kali dan medium 3 sebanyak tiga kali, membuat para juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak buatnya. "Untuk saja nilainya tidak melebih batas maksimal kurang 10 poin saja," ucap Juanda sang pengawal burung.

Pada kelas love bird fighter, nama Gadis milik Eza dari Pedot BC dan Panix milik Totok dari Rungkut harus puas berbagi kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan. Pada sesi pembuka lomba Gadis langsung melesat sendiri untuk meraih juara pertama dengan mengalahkan Meme milik Hery dari S.A.C dan Unyil milik Banana Speed dari Kureksari yang harus puas berada di posisi ke dua dan ke tiga.

 

MB SENGKUNI DUA KALI MERAIH JUARA KEDUA.

 

Selanjutnya giliran Panix yang pada sesi awal berada di posisi 4, mampu memperlihatkan kekean super untuk bisa mengeliminasi Gadis yang harus puas turun satu peringkat berada di posisi ke dua. "Sayang sekali pada sesi ke dua penampilannya sedikit menurun hingga tidak bisa membawa pulang dua gelar utama," sesal Eza.

Pada akhir acara Imam Gondrong selaku owner gantangan Nirvana BC, mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran seluruh kicaumania. "Jangan lupa Sabtu depan kita akan menggelar latber special setiap satu bulan sekali minggu ke-4," katanya. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GADIS DAN UNYIL MERAIH JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PANGERAN MUDA NGEKEK MAKSIMAL 10 KALI UNTUK MENJADI SANG JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

WEEKEND BAWA PULANG JUARA 1 DAN 1 LOVE BIRD BABY M2.

 

ABU GOSOK SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo ch jack hammer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp