LB KIRANA UMUR 3 BULAN NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

LB Kirana Umur 3 Bulan Nyaris Hatrik, Kenari Rebo Wage Sapu Bersih Semua Gelar

Meski baru berumur 3 bulan penampilan Kirana benar-benar menyenangkan hati Ucil hingga nyaris meraih tiga kemenangan, begitu juga dengan Rebo Wage yang ikutan membawa pulang semua gelar kelas Kenari pada latpres gantangan Nirvana Tropodo - Sidoarjo (Sabtu, 26 Desember 2020).

Berbekal 250 Ribu Rupiah Ucil membeli sepasang love bird dari seorang temannya. Kirana yang warnanya hampir mirip dengan untulannya mampu stabil ngekek durasi medium berkali-kali untuk bisa mengambil tiga trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 2. "Saat mau main saya harus lihat dulu mana yang ngekek, kalau salah pilih bisa amsyong," tutur Ucil.

 

 

UCIL (KANAN) BAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN LEWAT KIRANA.

 

Burung berumur 3 bulan ini mampu memikat hati dewan juri, lewat kekean durasi yang rapat beberapa kali membuat Kirana pantas dinobatkan sebagai sang jawara disesi Love Bird Baby M2 A.

Kembali bermain pada dua sesi Love Bird Balibu A dan Baby M2 B, Kirana masih tetap tampil stabil untuk bisa menduduki posisi runner up untuk kedua kalinya. "Sayang sekali hari ini Kirana tidak bisa meraih hatrik," sesal Ucil sambil tersenyum.

 

CIAMIK TAMPIL NGEDUR UNTUK MERAIH SATU-SATUNYA JUARA LOVE BIRD LI A.

 

Sementara itu jagoan lama milik H Thohir dari GAT yaitu Ciamik berhasil tampil ciamik seperti namanya untuk bisa mengamankan satu-satu gelar di sesi Love Bird L1 A. Kekean durasi maksimal yang diperlihatkan oleh Ciamik benar-benar membuat dua pesaing terdekatnya Gerrung milik Safik dari WA SF dan Superman milik Aziz dari Senk SF harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Sedangkan Kenari Rebo Wage milik Yusuf Bali dari Ady Rama Bulldog juga ikutan menyenangkan hati sang pemilik burung untuk menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. "Setelah sembuh dari sakit, penampilannya makin menjanjikan untuk berada di angka kecil," bilang Yusuf Bali kepada Burungnews.

 

 

Sukses dalam beberapa lomba minggu ini, Rebo Wage kembali membuktikan pada Latpres Nirvana BC Tropodo - Sidoarjo. Durasi ngeroll panjang antara 40 sampai 45 detik Rebo Wage pantas dinobatkan sebagai yang terbaik pada sesi Kenari A. Begitu juga pada sesi kedua Kenari B, nama Rebo Wage lagi-lagi bisa melesat tinggi untuk mengamankan gelar yang kedua kalinya.

Pembagian gelar juara terjadi pada sesi Murai Batu dan Cucak Hijau. Pertarungan sengit semua kelas burung fighter, hingga tidak menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. "Karena cuaca yang berubah-ubah membuat penampilan naik turun atau tidak maksimal," ujar Santo sang Korlap.

 

YUSUF BALI (KIRI) BAWA REBO WAGE MENYAPU SEMUA TROPHY KEJUARAAN.

 

Untuk kelas bergengsi ekor panjang, Adam milik Aan dari Hoky BC menjadi pemenang pertama pada sesi Murai Batu A. Aksi ngeplay dengan tembakan roll burung-burung kecil membuat Adam bisa mendapatkan bendera merah mutlak, diikuti oleh Tanos milik Reza-R dari UB II SF dan Berisik milik Pak Slamet dari Protol SF sebagai juara 2 dan 3.

Giliran dua amunisi Y & V Shop Nadhar dan Brandhal yang berhasil menduduki dua posisi teratas, setelah pada sesi awal penampilannya kurang maksimal. Rocky milik H Syafril dari UB II SF yang selalu rajin menjadi juara, kini kebagian juara ke tiga.

 

ADAM DAN TANOS KUASAI POSISI TERATAS MURAI BATU A.

 

Begitu pula pada sesi Cucak Hijau, Setrum milik H Slamet dari Kacong Poseng bisa memimpin jalannya lomba sebagai sang juara di kelas Cucak Hijau A. Sukses Setrum pada sesi tidak menjalar pada sesi kedua cucak hijau B, gantian Tanpa Nama milik Pitoyo dari Pedot BC yang bisa mencuri satu kemenangan pada kelas Cucak Hijau B.

Pada sesi penutup Cucak Hijau C, nama Barongan milik Bagus dari Gedangan mampu memperlihatkan kehebatannya pada sesi akhir. "Syukur Allhamdulillah saya masih kebagian gelar meskipun pada sesi terakhir," kata Bagus. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NIRVANA TROPODO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

NANDHAR DAN BRANDHAL MENGAMANKAN SESI KEDUA MURAI BATU.

 

SETRUM MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JESIKA DAN RENA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo lb kirana kenari rebo wage

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp