GAJAH MADA NGEKEK DENGAN DURASI SUPER 20.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

LB Gajah Mada Ngekek Mentil, Orbitan Baru KNA Mojoarum II

KNA Mojoarum II selalu mengorbitkan love bird-love bird jawara dalam semua kelasnya, salah satunya muncul Gajah Mada love bird mentil pada gelaran latpres Nirvana Tropodo Sidoarjo Sabtu, 21 November 2020.

Tidak salah KNA Mojoarum II yang digawangi oleh Ir. Matius biasa dijuluki bapaknya love bird mania, karena selalu menelurkan banyak sekali love bird jawara dalam setiap latberan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. "Burung ini baru satu tahun di Surabaya, sebelumnya di Jakarta sudah sering juara di berbagai even di sana," tutur Denk KNA kepada Burungnews.

 

 

KRU KNA MOJOARUM II ANTARKAN GAJAH MADA NAIK DI PODIUM UTAMA.

 

Langsung tampil di sesi pembuka lomba, Gajah Mada langsung bisa memikat hati dewan juri untuk bekerja extra keras berkat kekeannya. Durasi 2 menit lebih dengan sebutan super 20 bisa menjadikan Gajah Mada sebagai sang jawara.

Kembali bermain pada sesi yang kedua, penampilan Gajah Mada sedikit menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Sesi ini saya coba tidak pakai tempelan, supaya kedepannya dia tidak tergantung pada tempelannya," ucap Denk KNA.

 

PB VIO SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

Sementara pada sesi love bird baby M2, PB Vio milik Omah Labet dari Budal Dewe LBF/SF berhasil menyapu bersih semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Kekean medium yang rapat yang diperlihatkan oleh PB Vio bisa merebut gelar pertama pada sesi love bird baby M2 A.

Bermain lagi pada sesi yang kedua, lagi-lagi nama PB Vio belum mampu dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa membawa pulang gelar yang kedua. Cokro milik Saimima dari Kepuh dan Cahaya milik A'an dari YKYB Wage harus puas mengikutinya di posisi ke dua dan ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga dengan love bird Soleh milik H Farid dari Kacong Poseng, ngekek durasi panjang beberapa kali membuat Soleh bisa mengamankan satu gelar pertama pada kelas love bird dewasa A.

Kembali bertarung pada sesi love bird L1 A, nama Soleh makin tidak terbendung oleh dua pesaing terdekatnya dengan perolehan poin yang sangat jauh yaitu Jhony milik Bumiarjo 6 dari Pondasi SF dan Angker milik Abah Sakri dari Airlangga Team.

 

LB SOLEH MERAIH GELAR YANG KEDUA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Pada ketegori ngentrokmania, duo unyil yaitu Si Unyil kepunyaan Asrofi dari Tambak Sumur dan Unyil milik Aziz dari Gunung Anyar harus puas berbagi kemenangan dalam dua kelas yang dipermainkannya. "Allhamdulillah hari ini saya bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 3," bangga Aziz pemilik Unyil.

Si Unyil langsung menyodok pada kelas awal cucak hijau A, aksi hyper serta beberapa kali tembakan yang rajin bisa mengunci satu gelar pertama. Cowek milik Abah Win dari PBC dan Unyil membuntutinya sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

SI UNYIL MILIK ASROFI BERHASIL MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Sedikit menurun pada sesi yang kedua, membuat Si Unyil harus puas berada di posisi yang ke empat. Giliran Unyil yang satunya berhasil merebut satu gelar tersisa pada sesi cucak hijau B. Di susul oleh Branjang Kawat milik Wintek dari Duta Abah Wintek Cup 1 dan Persebaya.

Begitu juga pada sesi ekor panjang, Jet Lee milik Abah Mansur dari Sedati SF bersama Brutal milik Erik dari Simo ikutan berbagi satu kemenangan. Jet Lee langsung tancap gas di sesi awal murai batu A dengan mengalahkan Rancap milik Abah Yasin dari Kacong Poseng dan Brutal.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gantian nama Brutal yang pada sesi awal berada di posisi ke tiga, kini bisa memimpin jalannya lomba sebagai sang jawara. Nadhar milik Y & V Shop dari KMC Team dan Rocky milik H Syafril dari UB II SF berada di posisi dua dan tiga. "Dia kalau main selalu telat panas, tapi selalu masuk angka kecil terus," bangga Erik saat pengambilan piagam dan trophy kejuaraan. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAMPIL STABIL CH UNYIL MERAIH DUA GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

JET LEE PEMANASAN YANG BAGUS UNTUK AMANKAN PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

NADHAR MASIH BISA MERAIH JUARA 2 MURAI BATU B.

 

CIRO MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI KENARI A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo lb gajah mada kna mojoarum ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp