ROCKY DAN TANOS SAMA-SAMA TAMPIL BAGUS DALAM DUA KALI LOMBA.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

Dua Jagoan UB II SF, MB Rocky dan Tanos Tampil Bagus

Murai batu Rocky dan Tanos dua jawara dari tim UB II SF sama-sama tampil bagus hingga nyaris menguasai podium tiga besar pada latber rutin gantangan Nirvana Tropodo Sidoarjo Sabtu, 07 November 2020.

Sama-sama memiliki gaya yang ciamik serta tonjolan lagu yang komplit dua jagoan dari tim UB II SF yaitu Rocky milik H Syafril dan Tanos milik Reza R untuk menguasai podium tertinggi pada sesi kedua murai batu B. "Sebenarnya Tanos tampil bagus di sesi awal, sayang sekali saat penilaian akhir sujudnya terlalu kencang hingga turun," sesal Reza R kepada Burungnews.

 

 

REBO DAN TEMBAK TLESER KUASAI PODIUM TERTINGGI MURAI BATU A.

 

Tampil dengan aksi sujud serta tembakan yang rajin Rocky harus puas berada di peringkat ke tiga pada disesi awal murai batu A. Nama Rebo milik Yusuf dari Tambak Rejo dan Tembak Tleser milik Ginong dari Gendeng BC yang bisa mengambil juara satu dan duanya. Sementara penampilan Tanos terlalu agresif hingga turun ke bawah dan tidak masuk nominasi kejuaraan.

Kurang puas dengan penampilan pertamanya, membuat H Syafril dan Reza R menurunkan lagi pada sesi kedua murai batu B. Akhirnya dua jawara ini mampu membuktikan sebagai burung juara dengan mengambil juara pertama dan ke dua. "Harusnya kita bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan," kata Reza R.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sama seperti sesi murai batu, dikelas cucak hijau ada dua nama yang berbeda untuk bisa menduduki podium teratas. Ninja milik Diego Sapulette dari Manise BC bisa mencuri satu kemenangan pada sesi awal cucak hijau A atas Rexona milik Ulum dari KLW Team dan Dongkak milik Muslimin dari Wedoro.

Selanjutnya nama Corona milik Rudi dari Tropodo berhasil menyodok pada sesi kedua cucak hijau B sebagai sang jawara, diikuti oleh Bar-Bar milik Pak Eko dari Paskat dan Tombro milik Yusman dari Gendeng BC sebagai juara 2 dan 3. "Tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang diraih oleh burung yang berbeda-beda," kata salah satu juri yang bertugas.

 

NINJA DAN REXONA MENGAMBIL PODIUM TERATAS KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Kekean medium dan lanjut yang diperlihatkan Agnes amunisi lama Big Bos dari KPK Team berhasil mengamankan satu-satunya gelar pada sesi love bird L1 A, Rio milik Adytya dari KLW Team dan Pedro milik Adit dari Condet Liar membuntuti dibelakangnya sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan untuk kelas love bird fighter, Berby milik Asep dari Kejam BC dan Bejo milik Takim dari Tropodo harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. "Sayang penampilan Berby masih naik turun hingga pada sesi fighter B tidak masuk nominasi," jelas Asep kepada Burungnews.

 

AGNES MEMBAWA PULANG SATU-SATUNYA GELAR KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Ngekek durasi panjang beberapa kali membuat Berby bisa mengambil satu gelar disesi pembuka lomba love bird fighter A dengan mengalahkan Syantik milik Ndayak dari TBR dan Kanjeng Jawa milik Huda dari GRW 1958 berada diurutan ke dua dan ke tiga.

Giliran Bejo yang mampu mengunci satu kemenangan pada sesi love bird fighter B, didampingi oleh Blorok milik Gio dari DRS SF dan Syantik berada di posisi dua dan tiga. "Terima kasih buat dewan juri yang bertugas hari ini saya bisa membawa pulang juara 2 dan 3," kata Ndayak pemilik love bird Syantik.

 

 

Kenari Megatron milik Ramdan dari ZNC Team hampir saja meraih dua kemenangan, bermain apik dengan isian cengkok yang enak didengarkan oleh telinga belum cukup buatnya untuk membawa pulang podium utama kalah dari Pendekar Muda milik Sofyan dari Poroberik. Baru pada sesi kenari B Megatron berhasil mendulang poin tertinggi untuk merebut posisi pertama diikuti oleh Ciro milik Fauzi/Yuang dari Pandan Jaya SF sebagai juara ke dua. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERBY AMBIL GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

PENDEKAR MUDA MERAIH SATU KEMENANGAN SESI KENARI A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo ub ii sf mb rocky tanos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp