GELISAH (KANAN) MENGAMBIL GELAR PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

Bermunculan Jawara-Jawara Baru

Banyak jawara-jawara baru yang muncul, hingga belum ada jagoan yang mendominasi jalannya lomba pada latber rutin gantangan Nirvana Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 24 Oktober 2020.

Untuk kategori ngentrokmania, tidak hadirnya Ind Satria dan Sincai yang selalu stabil menduduki posisi teratas. Kini muncul beberapa nama baru untuk berada di podium tiga besar. Gandup milik Topan dari Condet Liar BC menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3.

 

 

DEMIT DAN ESMERALDA TAMPIL BAGUS HINGGA DIANUGERAHI JUARA 1 DAN 2.

 

Pada sesi awal cucak hijau A Gelisah milik Angga dari Baja Hitam BF mampu menyuguhkan permainan aman dengan tembakan beberapa kali, hingga sang pengadil lapangan memberikan koncer A mutlak buat Gelisah. Jaka Suara milik Yasir dari Gunung Anyar dan Gandup mengikutinya di belakang sebagai juara 2 dan 3.

Topan pemilik Gandup kurang puas dengan penampilan amunisinya, kembali melombakan pada sesi kedua cucak hijau B. Aksi hyper dengan tembakan pendek berulang-ulang yang diperlihatkan Gandup, akhirnya membuahkan hasil yang bagus untuk bisa meraih juara pertama. "Cuaca yang panas membuat banyak burung yang tampil kurang maksimal, hanya mengandalkan tembakan-tembakan saja," terang Topan saat mengambil trophy kejuaraan.

 

TIGA JAWARA SESI KENARI A.

 

Sama dengan cucak hijau dua jagoan baru pada sesi ekor panjang juga muncul pada lomba kali ini. Demit milik Zenot dari Demit BC mengambil podium utama untuk menjadi jawara baru pada sesi awal murai batu A. Di susul oleh Emeralda milik Febriyanto dari Waru Sidoarjo dan Codot milik Dwi dari Ambeng II berada di posisi dua dan tiga.

Selanjutnya pada sesi akhir murai batu B, giliran Sincan milik Mbah dari SAC dan Israel milik Abah Uud dari TBR yang sanggup mengamankan dua tiket teratas sebagai juara pertama dan ke dua.

 

 

Begitu juga dengan kelas kenari, dua jawara baru Berhala milik Dede LBF dari Grameer SF harus puas berbagi kemenangan dengan Janoko milik Bajol dari AK-17 pada dua kelas yang diperlombakan.

Sementara di kelas paruh bengkok hanya Donat milik Adrian dari Gunung Anyar dan Traxx milik Rizky dari Surabaya SF yang menjadi jawara baru. Sedangkan Bio Pedas milik Santoso dari Pakan Jr, Ozy milik Heru dari Anugrah BC, Selo milik H Anto dari Gunung Anyar dan Dewi milik Febry dari Linu-Linu SF pernah mencicipi manisnya naik podium. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DONAT DAN TRAXX NAIK PODIUM UTAMA LOVE BIRD BALIBU A.

 

BIO PEDAS RAJIN NGEKEK PENDEK DAN MEDIUM UNTUK MENJADI JUARA LOVE BIRD BABY M2.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

OZY DAN ANGEL SATU-SATUNYA JAWARA LOVE BIRD L1.

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp