GAYA NGESLUP (NEMPEL RUJI) TRUBOS SIAP MENJADI PESAING LOVE BIRD MENTIL.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

Aksi LB Trubos Ancaman Buat Love Bird Mentil, Tampil Perdana MB Saga Langsung Juara

Gaya ngeslup Trubos dengan kekean super 3 kali siap mengancam jawara-jawara love bird mentil pada latber rutin gantangan Nirvana Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 5 Desember 2020. Sedangkan Saga lama absen dalam berlomba sekali main langsung bisa juara.

Tidak salah Rozi dari TBR menyerahkan love bird andalannya Trubos untuk dirawat oleh Faris, hingga bisa tampil bagus dengan tiga kali ngekek durasi super 1, 4 dan 10 untuk bisa mengamankan satu gelar di sesi love bird fighter B. "Selama saya pegang penampilannya tidak stabil, dalam satu bulan dia hanya bisa juara pertama sekali sisanya juara 3, 4 dan seterusnya," ujar Rozi kepada Burungnews.

 

 

FARIS ANTARKAN TRUBOS JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Setelah dipercaya untuk merawat Trubos, Faris langsung mencoba jagoan barunya untuk bermain pada latber rutin Nirvana Tropodo. Turun di sesi pembuka lomba penampilan Trubos belum begitu maksimal hanya ngekek durasi medium dan panjang, Rohing milik Imam dari Ngeni berhasil menjadi pemenangnya.

Kurang puas dengan lomba yang pertama, Faris mencoba menaikkan birahi hingga mentok. Hasilnya, pada sesi love bird fighter B lewat aksi ngekek ngeslup (nempel ruji) Trubos cukup ngekek 3 kali sebutan super 10, super 4 dan super 1 langsung dianugerahi oleh juri sebagai juara pertama mutlak. "Mudah-mudahan penampilan kedepannya tetap stabil dan bisa bersaing dengan love bird mentil seperti Ferguso dan Cemplux," ujar Faris kepada Burungnews.

 

LB ROHING MENGAMBIL GELAR PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sukses di kelas love bird menyalur pada sesi murai batu Dragon milik Juragan Pindang dari TBR. Mengandalkan aksi sujud ngeplay diiringi lagu cililin, kenari, gereja tarung cukp mengantarkan Dragon berada di posisi ke dua. "Sayang sekali lawan juga tampil bagus, hingga tidak bisa membawa dua gelar utama," sesal Faris.

Dua amunisi cucak hijau dari Duta Anniversary 2 RKN SF Juanda, New Bledek milik Fiky AR dan By Pass milik Abah Widi bisa meraih hasil terbaik pada sesi awal cucak hijau A sebagai juara 1 dan 3. Sedangkan Petir milik Gastrex dari Gunung Anyar cukup nangkring di posisi ke dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi yang kedua, By Pass harus turun satu peringkat untuk menduduki posisi ke empat. Giliran nama Kurowo milik Susiono dari Mandala SF yang bisa melejit untuk berada di podium utama kelas cucak hijau B. "Pada sesi awal dia ndidis, karena perubahan cuaca dari panas ke hujan gerimis," bela Susiono kepada Burungnews.

Untuk kategori murai batu Saga milik Pandan Jaya SF yang dulunya bernama Avatar, setelah lama bertapa pasca mabung perdana tampil langsung bisa menyuguhkan aksi sujud disertai tembakan roll panjang yang tembus untuk merebut juara pertama pada sesi murai batu A. "Cukup main sekali saja, karena bulunya juga masih dokor," ujar Satria sang pengawal burung.

 

TAMPIL PERDANA MURAI BATU SAGA LANGSUNG MERAIH PODIUM UTAMA.

 

Selanjutnya gantian Bentar milik Abah Yasin dari Kacong Poseng yang bisa menduduki posisi pertama dengan mengalahkan Guntur milik Abah Husodo dari MMS dan Thanos milik Reza dari UB II SF sebagai juara dua dan tiga.

Untuk kategori kenari, Pendekar milik Sofyan dari Doro Edan mampu mengunci semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Mengandalkan irama lagu jedah rapat yang enak didengarkan di telinga Pendekar bisa mengambil gelar pertama di kelas kenari B dengan mengalahkan Kapten milik Pandan Jaya dari Pandan Jaya SF.

 

BENTAR MELEJIT UNTUK MENGGENGGAM POSISI PERTAMA MURAI BATU B.

 

Masih stabil seperti aksi yang pertama untuk kedua kalinya Pendekar bisa mengamankan gelar yang kedua pada sesi kenari B. Giliran Marsha milik Dedy dari UB II SF yang bisa mendampinginya di posisi ke dua. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MB ROCKY DAN DRAGON AMANKAN POSISI DUA DAN TIGA.

 

PARA PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KUROWO TAMPIL BAGUS PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

PENDEKAR MILIK SOFYAN SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo lb trubos mb saga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp